Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka


Duniahewan.net - Pada bulan Juli tahun lalu, seorang netizen Taiwan mengadopsi 3 anak kucing, tetapi salah satunya sangat langka.

Pria ini baru saja membeli mobil baru, tetapi setiap kali dia menemukan suara-suara aneh yang datang dari bagian bawah mobil, dia tidak menganggapnya serius pada awalnya, tetapi kemudian karena suara itu terlalu sering muncul, pria itu mulai khawatir jika mobil barunya rusak, jadi dia memeriksa untuk melihat apa masalahnya.


Ketika pria itu melihat ke kolong mobil dan membuka bagian bawah, dia akhirnya tahu dari mana asal suara-suara itu, ternyata ada 3 anak kucing kecil yang tersembunyi di dalamnya.

Pria itu tidak tahu bagaimana mereka masuk, apakah kucing betina yang melahirkannya atau mereka masuk sendiri. Demi keselamatan mereka, dia segera mengeluarkan mereka.

Anak-anaknya sangat senang ketika mereka melihat ketiga anak kucing kecil itu dan memohon kepadanya untuk menjaga mereka.

Awalnya, pria itu ingin memberikannya pada orang lain tetapi anak-anaknya terus membujuknya jadi dia pun memutuskan untuk merawat mereka.

Setelah pria itu membawa mereka pulang, dia mengira mereka hanya 3 kucing penggembala biasa, 1 kucing oranye dan 2 kucing tiga warna, tetapi dia terkejut setelah mengamati, dan tiba-tiba merasa bahwa dia telah menemukan harta karun !

Ternyata di antara dua kucing tiga warna ini, sebenarnya ada seekor jantan! Setiap pemilik kucing pasti tahu tentang kucing tiga warna, kebanyakan kucing tiga warna berjenis kelamin betina, dan sulit untuk menemukan kucing jantan, kesempatan langka ini justru ditemui oleh pria tersebut.

Untungnya, pemberian makannya sebenarnya sama, dan sekarang anak-anak kucing itu sangat lincah dan penuh kasih sayang..

Meskipun belum ada nama untuk mereka, tidak peduli apa warna atau jenis kelamin anak-anak kucing itu, mereka sebenarnya sama imutnya.

Bagaimanapun, mereka adalah bayi pemiliknya, saya harap mereka dapat berkembang!

Cara terbaik untuk mengadopsi kucing liar adalah dengan memulai dengan anak kucing.

Pertama, lebih mudah untuk menumbuhkan perasaan timbal balik. Kedua, perawatan anak kucing sejak usia dini akan lebih efektif, dan juga akan memiliki dampak terbesar pada kepribadian mereka.

Bagaimanapun, lingkungan hidup kucing liar sangat keras, dan kepribadian mereka banyak berkaitan dengan faktor eksternal.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka !

Comments

Advertisement