Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pria Turki yang Baik Hati Ini Memberi Makan Anjing dan Kucing Liar di Luar Toko Dagingnya Setiap Hari


Duniahewan.net - Belas kasih terhadap hewan adalah kebajikan penting untuk dimiliki dan diajarkan kepada orang lain juga. Faktanya, beberapa orang sangat mencintai hewan, mereka mendedikasikan seluruh hidup mereka untuk merawat mereka dalam beberapa cara. Yang lainnya, sebisa mungkin menjaga teman berkaki empat mereka.

Sebuah contoh sempurna dari manusia yang berbelas kasih terhadap hewan adalah pria dari Turki yang memberi makan hewan liar setiap hari.

Ikram Korkmazer, pemilik toko daging bernama Yeim Et Galerisi memastikan bahwa semua teman berbulunya yang menunggu di luar tokonya tidak pernah kelaparan dengan memberi mereka makan setiap hari.
Iram juga memberkati kita setiap hari dengan memposting tentang hewan di Instagram di mana dia membagikan video anjing dan kucing liar yang menunggu di luar tokonya untuk mendapat jatah makan.
Video Instagram terbaru Iram menunjukkan dia berjalan di luar toko dengan semangkuk makanan dan seekor anjing liar yang bersemangat mengibaskan ekornya.

“Teman-teman di pintu,” kata Ikram pada keterangan video.

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 49.000 tampilan dan banyak reaksi dari pengikut Iram. Kolom komentarnya pun dibanjiri pengguna Instagram yang mengungkapkan rasa cintanya dengan emoji hati.

Berikut adalah beberapa video indah Iram memberi makan anjing dan kucing liar di luar tokonya.

Bersikap ramah, berbelas kasih pada hewan liar yang membutuhkan.



Sumber: indiatimes

Comments

Advertisement