Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pria yang Sedih Atas Kematian Kucingnya Mendapat Catatan dari Tetangganya yang Juga Mencintai Kucingnya


Duniahewan.net - Anda mungkin lebih menyukai anjing, atau Anda mungkin lebih menyukai kucing. Anda mungkin juga menyukai keduanya. Tetapi entah mana yang lebih Anda sukai, Anda akan selalu memiliki kesamaan dengan orang lain bahwa pasangan terbaik Anda adalah hewan peliharaan.

Pernahkah Anda bertemu anjing di jalan, jatuh cinta padanya lebih dari sebelumnya, dan kemudian menjadi sangat sedih karena Anda menyadari bahwa Anda tidak akan pernah melihatnya lagi? Itu sebenarnya adalah cara Tuhan memberitahu Anda untuk pergi dan mendapatkannya !

Pecinta kucing cenderung percaya, bahwa kucing pada dasarnya malas, hampir pemarah, mereka jahat. Tapi sebenarnya tidak seperti itu, mereka adalah sahabat yang baik seperti anjing. Dan kucing yang bernama Bear ini membuktikannya

Scott Ewels, pemilik Bear, sangat sedih ketika mengetahui kematian kucing kesayangannya.

Kucing itu mati setelah ditabrak mobil yang lewat saat bertualang dengan saudara kucingnya yang bernama Teddy.

Seperti yang Anda bayangkan, Scott berada di sampingnya, tetapi ada orang lain yang juga sedih, orang asing yang juga menjadi teman baik Bear.

Seorang tetangga memposting catatan melalui pintu Scott menanyakan apakah Bear baik-baik saja.

“Pemilik yang Terhormat: Saya tetangga Anda, tinggal di nomor 4. Saya juga teman dekat kucing Anda karena mereka (2 kucing) terbiasa datang ke kamar saya setiap hari,” tulis catatan itu.

“Tapi salah satunya, yang lebih besar telah menghilang selama dua minggu. Apakah dia baik-baik saja? Aku sangat mengkhawatirkannya. Dia sangat cantik dan selalu menyentuh hatiku. Semoga dia baik-baik saja.”

Scott benar-benar tergerak oleh catatan yang membuatnya sadar bahwa Bear tidak hanya dicintai olehnya.

“Saya menulis catatan kembali ke nomor 4, dan langsung mempostingnya, bahkan saat sudah larut malam,” kata Scott kepada The Dodo.

“Saya menyebutkan bahwa Bear telah mati, dan sangat senang bahwa dia telah membawa kegembiraan dalam hidup mereka juga. Saya menyertakan alamat email saya, dan dia telah mengirim email kepada kami dengan gambar Bear dan Teddy di rumahnya, dan kisah petualangan mereka dengan dia.

“Dia benar-benar membuat kesan yang bagus dengan tetangga kami. Dia juga mengatakan bahwa ketika dia tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara, dia akan membacakan tesis kuliahnya untuk Kucing mendengarkan. Itu membuat kematiannya semakin pedih.”

“Dia akan datang besok untuk mengunjungi makam Beruang.”

Penghargaan yang pantas untuk Bear.

Comments

Advertisement