Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Salah pergaulan, anak kucing ini malah memilih main dengan burung hantu ketimbang anak kucing lain


Duniahewan.net - Setiap orang rasanya akan sangat sulit hidup jika lepas dari namanya sosialisasi, Ya memang seperti itulah kehidupan manusia, kita sebagai manusia memang wajar jika harus menjalin hubungan antara manusia satu dengan lainnya. Baik itu hubungan antara masyarakat, keluarga bahkan hubungan teman sekalipun.

Namun, jika berbicara soal teman pastinya hampir semua dari kita pasti memilikinya. Akan tetapi, saat ini tampaknya hubungan teman itu bukan hanya manusia saja yang bisa memilikinya, Bahkan ternyata hewan pun juga bisa memilikinya.

Sebagai contoh, sebut saja hubungan antara dua hewan berikut ini, yakni hubungan antara bayi kucing dan burung hantu yang berasal dari Hukulou, yang merupakan sebuah kafe di Osaka, Jepang

Seperti yang kita ketahui kedua jenis hewan ini memang bukanlah hewan dari jenis yang sama bahkan kedua hewan ini juga sering kali dikenal saling bermusuhan.

Meski begitu, Tampaknya kedua hewan yang berbeda jenis ini tak peduli akan hal tersebut, bahkan mereka malah sangat akrab dan mampu menarik para pengunjung di kafe asal Jepang tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman mirror, diketahui kedua hewan ini memiliki nama masing-masing. Sang Kucing bernama Marimo sedangkan sang burung hantu bernama Fuku.

Seperti yang anda lihat di foto, Marimo dan Fuku memang tampak akrab dalam melakukan banyak hal secara bersama-sama. Keakraban ini pun bisa anda lihat saat Marimo yang suka bertengger di rumah Fuku.

Selain itu, keakraban Fuku dan Marimo pun juga terlihat saat mereka tidur siang bersama sambil meringkuk bahkan seperti berpelukan.

Namun, bagaimanakah hubungan kedua hewan ini jika anak kucing sudah tumbuh besar, apakah pertemanan mereka akan bertahan ?

Comments

Advertisement