Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Seekor Anjing Menyelamatkan Temannya dengan Mendorongnya Saat Hampir Tertabrak Mobil


Duniahewan.net - Seekor anak anjing bereaksi tepat waktu untuk menyelamatkan nyawa sahabatnya ketika sebuah kendaraan akan menabraknya di jalan. Ketika dia melihat situasi yang berbahaya, dia tidak ragu-ragu untuk mendorongnya dan berhasil mencegah insiden yang bisa berakibat fatal itu.

Adegan tersebut terekam dalam sebuah video yang tak butuh waktu lama menjadi viral dan menuai komentar ribuan orang yang menyatakan kekagumannya atas sikap solidaritas anjing jalanan yang mulia dan setia ini.

Tidak diragukan lagi, persahabatan antara anjing-anjing ini tanpa syarat, dia berlari menyelamatkan sahabatnya ketika mobil mendekat.

Sebuah kamera keamanan dari tempat itu menangkap gambar saat anjing-anjing itu bermain di jalan.

Mereka tampak bersenang-senang di gundukan pasir yang diduga merupakan bagian dari bahan yang digunakan di lokasi konstruksi, tetapi ketika mereka bosan dengan permainan itu, anjing-anjing itu memutuskan untuk pindah ke sisi lain jalan.

Ketika mereka akan menyeberang jalan, salah satu anak anjing tidak menyadari bahwa ada mobil yang mendekat, dan langsung, rekannya menyelamatkannya dari terlindas.

Beberapa detik kemudian, anjing-anjing itu kembali ke trotoar, pastinya dengan perasaan lega karena mereka tidak menyaksikan kejadian serius yang akan menghancurkan hati mereka selamanya.

Tidak mudah bagi anjing tunawisma untuk bertahan hidup di jalanan, selain harus mencari makan setiap hari, berjuang dengan suhu yang buruk dan tidak menerima cinta atau perlindungan, mereka harus menghadapi bahaya yang serius.

Itulah mengapa sangat penting untuk menyelamatkan dan mengadopsi anjing terlantar, mereka semua berhak mendapatkan kesempatan untuk dicintai dan dilindungi di rumah di mana mereka dianggap sebagai anggota keluarga.

Mereka akan selalu memberikan rasa terima kasih, kesetiaan dan perlindungan serta banyak cinta kepada mereka yang memberi mereka kesempatan untuk diadopsi.

Apa yang dilakukan anjing ini untuk sahabatnya membuat semua orang kagum.

“Betapa indahnya melihat keberanian hewan dan semua yang mampu mereka lakukan untuk orang yang mereka cintai,” tulis seorang pengguna jaringan dalam publikasi video.
 
Banyak orang setuju bahwa hewan memberi kita pelajaran hidup yang penting dengan perilaku seperti ini.

Anjing adalah malaikat yang memiliki ekor dan empat kaki. Setiap anjing berhak untuk dicintai oleh orang-orang yang selalu memperhatikan kesejahteraan dan kebahagiaan mereka.

Kami berharap anak-anak anjing ini akan diselamatkan dan diadopsi. Tidak mungkin untuk mengetahui lebih detail tentang mereka atau tempat di mana peristiwa itu terjadi, tetapi kami percaya bahwa melalui penyebaran video ini mereka akan dapat menerima bantuan.

Sulit dipercaya bahwa ada orang yang mampu menyakiti hewan yang mulia, penyayang, dan setia ini. Juga, sulit untuk percaya bahwa mereka meremehkan kecerdasan dan perasaan mereka dengan menyerang mereka.

Adegan-adegan ini menegaskan bahwa anjing memiliki kepekaan yang mengagumkan terhadap rasa sakit orang lain dan melakukan apa pun untuk memberikan cinta, perlindungan, dan kenyamanan kepada mereka yang membutuhkannya. Bahkan setelah bertemu bagian terburuk dari umat manusia, mereka tetap baik hati.

Ini adalah agar orang-orang memberikan perlakuan yang baik terhadap hewan, melakukan penyelamatan dan adopsi kepada hewan tunawisma yang bertahan hidup di jalanan atau di tempat penampungan, mereka menunggu kesempatan untuk bahagia dan mereka pantas mendapatkannya.

Sumber Referensi : Zoorprendente


Comments

Advertisement