Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Seekor Kucing Ditemukan Mati Setelah Menyelamatkan Mantan Prajurit dari Kematian dengan Mencakar Wajahnya untuk Membangunkannya Saat Rumahnya Terbakar


Duniahewan.net - Seorang mantan tentara menggambarkan bagaimana kucing peliharaannya menyelamatkan hidupnya dengan mencakar wajahnya untuk membangunkannya saat kobaran api membakar rumahnya.

Matthew Slater, 49 tahun, masih tertidur ketika asap mengepul ke kamarnya, diikuti oleh api yang menyebar dari dapur propertinya di York pada dini hari 29 Oktober.

Dia baru menyadari api ketika kucingnya Weller melompat ke tempat tidur.

“Saya ingat mencoba mendorongnya karena saya berpikir, ‘Untuk apa dia melakukan itu?’ ” katanya.

“Kemudian saya membuka mata saya dan melihat semua asap dan berpikir, ‘Dia jelas berusaha membangunkan saya’.”

Slater, yang sekarang bekerja sebagai tukang bangunan, mengatakan: “Saya percaya 100% dia menyelamatkan hidup saya – saya tidak akan pernah bangun tanpa dia.”

Meskipun kehilangan kesadaran beberapa kali karena menghirup asap, dia berhasil menekan 999 sambil bersandar keluar dari jendela lantai pertama.

“Saya keluar, saya pergi, saya hampir tidak sadar pada waktu itu. Saya berkata kepada wanita di telepon, ‘Jika Anda tidak di sini dalam beberapa menit, saya akan mati!’ – Sejujurnya saya merasa seburuk itu,” kenangnya.

Pemadam kebakaran tiba tepat pada waktunya, dan setelah mendobrak pintu, mereka membawa Slater ke tempat yang aman menggunakan peralatan pernapasan mereka.

Tetapi ketika dia sampai di luar, dia melihat Weller hilang.

“Saya memberi tahu polisi, memberi tahu pemadam kebakaran, ‘Kucing saya ada di sana! Dapatkan kucingku!’, ” katanya.

“Saya tidak ingat melakukan ini, tetapi tampaknya saya mencoba masuk kembali, tetapi mereka jelas menghentikan saya. Kemudian saya dimasukkan ke dalam ambulans, dan saya hanya mengkhawatirkannya.”

Slater menghabiskan lima jam di rumah sakit karena menghirup asap, dan di sanalah polisi menyampaikan berita sedih bahwa Weller tidak pernah berhasil keluar.

“Polisi benar-benar menelepon saya dan berkata, ‘Lihat, kami telah menemukannya. Dia sudah mati, sayangnya’, ” kata Slater.

“Dia ditemukan di lantai bawah, jadi dia pasti telah menemukan jalannya ke sana di beberapa titik.”

“Asapnya jelas sudah sampai padanya saat itu. Mereka benar-benar membungkusnya dan memasukkannya ke dalam sebuah kotak sehingga saya tidak perlu melihatnya ketika saya sampai di rumah, itu bagus,” tambahnya.

Slater mengatakan dia ‘patah hati’ ketika dia kembali ke rumah untuk melihat bahwa ‘semuanya telah mencair’ dan ‘semua milik saya dan semuanya telah hilang’.

“Asuransi rumah saya benar-benar habis dua minggu lalu – kemungkinan itu hanya mental. Saya bermaksud memperbaruinya tetapi itu hanya terlintas di benak saya,” katanya.

Mengesampingkan kerugian finansial, Slater tahu dia beruntung masih hidup – sesuatu yang dia berikan pada intervensi Weller.

Slater mengatakan: ‘[Para petugas medis] mengatakan kepada saya bahwa jumlah asap yang saya hisap – dan mereka melihat ke tenggorokan saya – saya tidak akan terbangun secara alami sendiri.”

‘Itu sudah terlalu jauh, yang luar biasa bukan?’

Dia menambahkan: “Saya punya anjing di masa lalu yang telah melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda jelaskan. Itu mungkin untuk menyelamatkan dirinya sendiri karena dia membutuhkan saya untuk membiarkannya keluar atau apa pun, tetapi saya rasa sebagian besar adalah untuk membangunkan saya.”

Slater sejak itu memesan nisan untuk Weller, yang dia miliki sejak dia masih kecil dan digambarkan sebagai ‘kucing hebat’, untuk memperingati kematiannya.

Teman-temannya juga telah membuat halaman GoFundMe untuk mencoba mengumpulkan uang untuk membantu membayar kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran.

Sumber: Metro

Comments

Advertisement