Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Seorang Suami Menukar Kucing Istrinya dan Merahasiakannya Selama 6 Tahun, Istrinya tak Menyadarinya


Duniahewan.net - Hidup sebagai suami istri tidak menjamin minat dan kesukaan akan sama. Adakalanya salah satu tidak suka dengan hoby yang dilakoni, seperti misalnya memelihara binatang.

Apa jadinya jika hewan peliharaan yang kita pelihara ternyata tidak disukai oleh suami atau istri, dan kemudian menyingkirkannya atau mengganti dengan yang lain.

Itulah yang terjadi dengan pasangan suami istri berikut ini, dimana sang suami menyingkirkan dan mengganti kucing peliharaan istrinya dengan kucing yang mirip dan berperilaku lebih baik.

Pria itu mengaku telah melakukan hal itu pada kucing istrinya enam tahun lalu. Dan hingga kini, sang istri masih tidak tahu.

Pria itu menceritakan kisahnya di situs Reddit yang kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Menurut pria yang tidak menyebutkan identitasnya itu, ia melakukan hal itu saat pasangannya pergi ke rumah keluarganya sementara dia harus menjaga sang kucing.

Lalu, bagaimana kisahnya? Mengutip dari Mirror, ini dia yang dilakukan pria tersebut pada kucing istrinya.

Kucing yang ditukar

Pria itu menulis bahwa saat itu ia dan istrinya masih berstatus pacaran. Sang kekasih memiliki kucing hitam yang sangat agresif. Kucing itu mencakar setiap orang yang menyentuhnya, mendesis pada semua orang, dan kerap tidak menggunakan kotak pasirnya dengan benar.

“Kekasih saya bersikeras bisa mengubahkan menjadi kucing yang berperilaku lebih baik.” tulisnya.

Suatu minggu, wanita itu pergi ke luar kota untuk mengunjungi keluarganya dan pria itu diminta untuk menjaga sang kucing serta memberinya makan di apartemen si wanita.

Pria itu memiliki pengalaman buruk dengan kucing itu sehingga dia bercanda bahwa dia akan mengganti kucing itu, namun kemudian memutuskan bahwa itu bukan ide yang buruk.

“Malam pertama saya di sana, kucing itu mencakar lengan saya. Saya bercanda dengannya bahwa itu tidak menyenangkan dan saya akan menggantinya jika dicakar lagi. Lelucon itu melekat pada saya sampai saya begitu memikirkannya sehingga itu bukan lelucon lagi.

Ditukar dengan kucing yang mirip

Keesokan paginya, pria itu pergi ke penampungan hewan setempat. Ia menemukan kucing hitam yang amat mirip, sudah dilatih, dan terbiasa dengan kotak pasir, namun masih sedikit gugup dan malu-malu.

Namun secara keseluruhan, kucing itu jauh lebih ramah dan berperilaku lebih baik, dan sikapnya yang sedikit gelisah akan membantunya menyerupai kucing asli.

“Jadi, saya mengadopsinya, membawanya ke apartemen kekasih saya, menaruhnya di sana, lalu mengantar kucing asli ke tempat penampungan hewan di kota sebelah. Karena saya tahu dia akan paranoid jika tanpa sengaja menemukan kucing itu di tempat penampungan kota kami.”lanjut pria tersebut.

Tidak memberi tahu istrinya hingga kini

Tidak hanya apa yang pria itu lakukan adalah sesuatu yang keji, pria itu bahkan masih belum memberi tahu apa yang dia lakukan dan itu sudah enam tahun.

“Sudah enam tahun sejak itu. Kami menikah empat tahun lalu. Kami masih memiliki kucing yang ditukar.”

“Lucunya, kucing baru itu menjawab panggilan istri saya yang memanggil nama kucing aslinya. Istri saya tidak tahu apa-apa. ”

“Dia mencintai kucing ini dan membual betapa perilakunya telah berubah. Setiap kali saya melihatnya, saya merasa begitu brengsek.” lanjut pria tersebut.

Respons Warganet

Postingan pria itu di Reddit dikomentari warganet bahkan hingga 6.000 komentar. Banyak dari mereka tak percaya kebohongan pria itu bisa tidak tercium istrinya.

“Bagaimana Anda bisa berbohong pada pasangan dengan begitu mudah? Saya tak bisa menyimpan apa pun selama lebih dari beberapa menit tanpa ketahuan. Terasa sangat bersalah.” tulis seorang warganet.

“Hapus ini. Hapus akun ini. Jangan pernah memberi tahu siapapun, selamanya. Saya telah melihat orang-orang begitu mudahnya bercerai dan saya tidak akan menyalahkan mereka bila ini yang terjadi,” tulis yang lainnya.

“Sebagai seseorang yang pernah memelihara kucing sebelumnya, saya akan membenci Anda jika saya adalah istri Anda. Sudah 6 tahun dan saya masih merasa emosional membaca ini. Jika saya jadi Anda, saya akan memastikan istri saya tidak akan pernah tahu. Jangan pernah beri tahu teman Anda. Simpan ini selamanya,” ujar warganet lainnya.

Pengakuan pria tersebut di situs reddit membuat sebagian warganet mengkhawatirkan kelangsungan hubungan pasangan itu. Bisa saja istrinya membaca pengakuan pria itu dan kemudian marah sehingga membuat hubungan keduanya menjadi retak.

Comments

Advertisement