Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Sering Main di Rumah Sakit, Kucing Ini Dipekerjakan Jadi Satpam


Duniahewan.net - Memiliki teman kerja di kantor, memang dapat membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Meskipun kerjaan menumpuk, namun ketika memiliki teman mengobrol di kantor, maka rasanya akan jauh lebih baik. Namun apa jadinya jika teman sekantor yang kita miliki, adalah seekor kucing?

Dilansir dari Bored Panda, seekor kucing bernama Elwood diangkat menjadi satpam di Epworth Hospital, Richmond, Australia. Elwood tidak sengaja dipekerjakan sebagai satpam oleh pihak rumah sakit.

Hal ini terjadi lantaran kucing berbulu coklat dan putih tersebut sering terlihat berada di pintu masuk rumah sakit. Chantel Trollip, seorang ahli Patologi di sana menjelaskan kalau Elwood hampir setiap hari datang ke rumah sakit, selama satu tahun terakhir.

Selama seharian, dia selalu “memeriksa” setiap orang yang datang ke rumah sakit. Dia juga terkadang suka berdiam diri di semak-semak sambil berjemur di bawah sinar matahari. Suatu hari, saat Trollip datang ke rumah sakit, ia melihat kalung yang tak biasa di leher Elwood.

“Saya menyadari tanda pengenalnya pada Juni lalu. Saya sedang memiliki kasus yang menyedihkan hari itu, tapi melihat tanda pengenalnya mampu mengubah suasana hati!” ujar Trollip.


Dia melanjutkan, “Ketika saya melihat dia pertama kali, dia tidak menggunakan apapun, jadi saya pikir dia kucing liar. Lalu seseorang memasangkan kalung serta tanda dan saat ini dia mendapatkan tanda pengenal, yang sama dengan ID Card para staf.”

Meskipun sempat dikira sebagai kucing liar, namun nyatanya keluarga pemilik Elwood tinggal tepat di seberang rumah sakit. Dia hanya datang ke sana untuk bekerja.

Elwood yang bekerja sebagai satpam ini, tentu saja menarik perhatian banyak warganet. Mereka ramai-ramai memberikan komentar positif dalam kolom komentar video yang diunggah oleh Chantel Trollip di Facebooknya.

“Menyukai ini. Elwood dapat meringankan tekanan dan frustasi dari pekerjaan di rumah sakit. Kerja yang bagus, Elwood!” komentar seorang warganet.

“Sedikit yang mereka tahu.. ini adalah bagian dari rencana Elwood untuk mengambil rumah sakit,” canda yang lain.


Comments

Advertisement