Tak Suka Angin, Raut Wajah Kucing Ini Bikin Warganet Gemas


Duniahewan.net - Setiap hewan peliharaan memiliki sifatnya masing-masing yang dapat membuat mereka berbeda antara satu sama lain. Misalnya saja, seekor kucing yang terlihat pendiam, namun ternyata memiliki kepribadian tersembunyi yang menarik dari dirinya.

Pumpkin, merupakan salah satu kucing yang viral dan menarik perhatian banyak orang. Belum lama ini, keluarga pemiliknya memutuskan untuk mengajaknya ke pantai. Pumpkin yang baru pertama kali pergi ke pantai, ternyata membenci angin kencang yang menerpa wajahnya.

Awalnya Pumpkin terlihat senang berjalan-jalan di pantai bersama saudaranya, Moustachio. Namun tiba-tiba angin datang dan ia tidak menyukai hal tersebut.

“Dia sebenarnya sangat menyukai pantai, tetapi kami segera mengetahui bahwa dia tidak menyukai angin,” ujar pemiliknya dikutip Bored Panda.

Ketidaksukaan Pumpkin terhadap angin pantai ini terlihat dari raut wajah yang dibuatnya. Foto dan video kucing oranye ini, kemudian menjadi perbincangan publik setelah diunggah di media sosial.

Kucing ini menjadi populer dan mempunyai banyak penggemar. Sejumlah warganet terhibur dengan raut wajah yang dibuat oleh Pumpkin dan membanjiri kolom komentar media sosial kucing tersebut.

“Kenapa dia marah? Dia sangat berharga!!!” komentar seorang warganet.

“Wajahnya! Apa dia melakukan itu setiap kali terkena angin?!” kata warganet lain.

“Aku suka hidung kecilnya yang lucu,” timpal warganet yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak