Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Tak Suka Angin, Raut Wajah Kucing Ini Bikin Warganet Gemas


Duniahewan.net - Setiap hewan peliharaan memiliki sifatnya masing-masing yang dapat membuat mereka berbeda antara satu sama lain. Misalnya saja, seekor kucing yang terlihat pendiam, namun ternyata memiliki kepribadian tersembunyi yang menarik dari dirinya.

Pumpkin, merupakan salah satu kucing yang viral dan menarik perhatian banyak orang. Belum lama ini, keluarga pemiliknya memutuskan untuk mengajaknya ke pantai. Pumpkin yang baru pertama kali pergi ke pantai, ternyata membenci angin kencang yang menerpa wajahnya.

Awalnya Pumpkin terlihat senang berjalan-jalan di pantai bersama saudaranya, Moustachio. Namun tiba-tiba angin datang dan ia tidak menyukai hal tersebut.

“Dia sebenarnya sangat menyukai pantai, tetapi kami segera mengetahui bahwa dia tidak menyukai angin,” ujar pemiliknya dikutip Bored Panda.

Ketidaksukaan Pumpkin terhadap angin pantai ini terlihat dari raut wajah yang dibuatnya. Foto dan video kucing oranye ini, kemudian menjadi perbincangan publik setelah diunggah di media sosial.

Kucing ini menjadi populer dan mempunyai banyak penggemar. Sejumlah warganet terhibur dengan raut wajah yang dibuat oleh Pumpkin dan membanjiri kolom komentar media sosial kucing tersebut.

“Kenapa dia marah? Dia sangat berharga!!!” komentar seorang warganet.

“Wajahnya! Apa dia melakukan itu setiap kali terkena angin?!” kata warganet lain.

“Aku suka hidung kecilnya yang lucu,” timpal warganet yang lainnya.

Comments

Advertisement