Terlalu Pintar, Kucing Liar Ini Bisa Buka Kunci Rumah Sendiri


Duniahewan.net - Kucing dikenal sebagai hewan yang pintar dan mandiri. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Seperti seekor kucing di Korea Selatan
 ini, yang bisa membuka pintu rumah seseorang dengan memasukkan kode kuncinya. Mengutip LADBible, pemilik rumah mengatakan kalau kucing liar tersebut sering masuk ke rumahnya sebanyak 20 kali sehari dan dia sama sekali tidak takut dengan anjing yang ada di dalam.

Mereka mengklaim kalau casing dan lembaran pelindung yang melapisi kunci rumahnya, telah dipenuhi oleh bekas cakaran kucing.

Untungnya, pemilik apartemen tidak mempermasalahkan kucing liar itu masuk ke rumahnya. Saat kucing tersebut berhasil memencet kode rumah dan masuk, dia akan diajak bermain dan disayang.

“Dia melakukan itu (membuka kunci)…sekitar 20 kali per hari. Setiap kali dia bangun, malam dan pagi,” kata pemilik rumah.

“Ketika dia di sini, dia tidak perlu bangun saat orang-orang lewat. Hanya ingin membiarkannya bersantai di sini, itu saja,” jelasnya.

Keluarga itu biasanya melihat kucing berbulu hitam tersebut di luar gedung, sedang menajamkan kukunya. Jari-jarinya yang kecil itu, nantinya akan digunakan untuk menekan kode kunci rumah, saat akan masuk dan keluar.







Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak