Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Terlalu Pintar, Kucing Liar Ini Bisa Buka Kunci Rumah Sendiri


Duniahewan.net - Kucing dikenal sebagai hewan yang pintar dan mandiri. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Seperti seekor kucing di Korea Selatan
 ini, yang bisa membuka pintu rumah seseorang dengan memasukkan kode kuncinya. Mengutip LADBible, pemilik rumah mengatakan kalau kucing liar tersebut sering masuk ke rumahnya sebanyak 20 kali sehari dan dia sama sekali tidak takut dengan anjing yang ada di dalam.

Mereka mengklaim kalau casing dan lembaran pelindung yang melapisi kunci rumahnya, telah dipenuhi oleh bekas cakaran kucing.

Untungnya, pemilik apartemen tidak mempermasalahkan kucing liar itu masuk ke rumahnya. Saat kucing tersebut berhasil memencet kode rumah dan masuk, dia akan diajak bermain dan disayang.

“Dia melakukan itu (membuka kunci)…sekitar 20 kali per hari. Setiap kali dia bangun, malam dan pagi,” kata pemilik rumah.

“Ketika dia di sini, dia tidak perlu bangun saat orang-orang lewat. Hanya ingin membiarkannya bersantai di sini, itu saja,” jelasnya.

Keluarga itu biasanya melihat kucing berbulu hitam tersebut di luar gedung, sedang menajamkan kukunya. Jari-jarinya yang kecil itu, nantinya akan digunakan untuk menekan kode kunci rumah, saat akan masuk dan keluar.







Comments

Advertisement