Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Toko Buku di Perancis Ini Adalah Mimpi Pencinta Kucing yang Menjadi Kenyataan


Duniahewan.net - Anda tahu apa yang cocok dengan buku yang bagus? Rupanya kucing, dan toko buku baru di Aix-en-Provence, Prancis ini adalah bukti yang Anda butuhkan.

Mon Chat Pitre dibuka pada bulan Juni tahun ini, dan telah menjadi daya tarik lokal di Aix-en-Provence, terutama di kalangan pecinta kucing. Ini memiliki pilihan buku yang bagus untuk dipilih, tetapi apa yang benar-benar membedakannya dari toko buku lain di kota, atau di mana pun di Perancis dalam hal ini, adalah “dekorasinya”.

Saat Anda berjalan-jalan di toko buku mencari bacaan Anda berikutnya, Anda memiliki kesempatan, bahkan, hak istimewa, untuk membelai enam kucing berbulu yang tidak suka apa pun selain berbaring di buku yang dijual dan memohon perhatian pengunjung.

Didirikan oleh beberapa jurnalis televisi, Solène Chavanne dan Jean-Philippe Doux, Mon Chat Pitre dirancang untuk menjadi tempat di mana kutu buku dapat memilih buku mereka berikutnya sambil mendapatkan getaran yang baik dan mencerahkan hari mereka dengan bantuan dari enam anak kucing adopsi.

Meski baru buka kurang dari lima bulan, Mon Chat Pitre sudah menjadi tujuan favorit para pecinta kucing di Aix-en-Provence dan sekitarnya, setidaknya sejak toko buku tersebut menjadi headline berita nasional.

Orang kadang-kadang akan masuk dengan dalih mencari buku, padahal yang mereka inginkan hanyalah berinteraksi dengan kucing mendengkur, yang menyukai perhatian.

Keenam kucing yang menyebut rumah Mon Chat Pitre semuanya telah diadopsi oleh para pendiri dari tempat penampungan lokal, dan mereka tidak mencari rumah baru. Namun, Solène dan Jean-Philippe menganggap kucing mereka sebagai duta untuk kucing terlantar lainnya, jadi jika ada yang datang, berinteraksi dengan mereka, dan memutuskan bahwa mereka membutuhkan kucing dalam hidup mereka, mereka dipersilakan untuk mengunjungi tempat penampungan lokal dan mengadopsinya dari penghuninya di sana.

Mon Chat Pitre adalah toko buku yang ideal untuk pecinta kucing, tetapi hanya untuk memastikan bahwa enam kucing yang bertugas tidak pernah terlalu tertekan oleh penggemar manusia mereka, mereka memiliki tempat peristirahatan sendiri di belakang toko, di mana pengunjung tidak diperbolehkan memasuki. Di sanalah mereka membuang kotoran, beristiraha, tidur, jadi jika mereka bosan dengan manusia, mereka bisa pergi begitu saja.

Jadi, jika Anda pernah berada di Aix-en-Province dan ingin mengunjungi toko buku yang unik, pastikan untuk mampir ke Mon Chat Pitre. Terletak di 13 Rue de Montigny, di pusat kota yang bersejarah. 

Sumber: odditycentral

Comments

Advertisement