Ubah Bangkai Kucing Jadi Tas, Claire Hobbs Dikecam Netizen


Duniahewan.net - Claire Hobbs, seniman wanita dari Selandia Baru ini menyayangi kucing. Sebagai ahli taksidermi (pengawetan jasad) ia membuat pilihan yang cukup unik dengan bangkai kucing kesayangannya, yaitu membuat tas tangan. Tentunya tas tangan kreasinya terbuat dari bangkai kucing. Bahkan, kepala hewan itu pun disertakan pada tas.

Namun, saat ia menawarkan tas tangan dari bangkai kucing kreasinya dilelang di melalui laman TradeMe, beragam kecaman dari netizen bersahutan.

Meskipun ia menjelaskan bahwa karyanya "melambangkan dorongan artistik dan keinginan untuk merekayasa senyata mungkin, terutama menggunakan kucing peliharaan".

Dikutip dari laman situs lelang TradeMe, Rabu (21/9/2016), tas tangan kreasi Claire Hobbs diminati oleh 1.103 netizen dan telah dilakukan 42 kali penawaran peserta. Namun, ia juga mendapat pertanyaan dan kecaman dari 245 netizen. Hingga berita ini dibuat, tas tangan bangkai kucing mencapai penawaran $535 New Zealand Dollar atau sekitar 5 juta Rupiah.

Tania, netizen dari Selandia Baru yang menggunakan akun @s******7 mengomentari karya Claire Hobbs sebagai 'hal aneh'. Bahkan ia mengecam Claire Hobbs sebagai " ... orang sakit, yang tidak menyayangi binatang".

Tak hanya Tania, netizen dengan akun Laurel mengomentari tas tangan bangkai kucing Claire Hobbs dengan kalimat , "Ini menjijikkan .. Tidak sedikit pun kreatif atau artistik".


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak