Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Ubah Bangkai Kucing Jadi Tas, Claire Hobbs Dikecam Netizen


Duniahewan.net - Claire Hobbs, seniman wanita dari Selandia Baru ini menyayangi kucing. Sebagai ahli taksidermi (pengawetan jasad) ia membuat pilihan yang cukup unik dengan bangkai kucing kesayangannya, yaitu membuat tas tangan. Tentunya tas tangan kreasinya terbuat dari bangkai kucing. Bahkan, kepala hewan itu pun disertakan pada tas.

Namun, saat ia menawarkan tas tangan dari bangkai kucing kreasinya dilelang di melalui laman TradeMe, beragam kecaman dari netizen bersahutan.

Meskipun ia menjelaskan bahwa karyanya "melambangkan dorongan artistik dan keinginan untuk merekayasa senyata mungkin, terutama menggunakan kucing peliharaan".

Dikutip dari laman situs lelang TradeMe, Rabu (21/9/2016), tas tangan kreasi Claire Hobbs diminati oleh 1.103 netizen dan telah dilakukan 42 kali penawaran peserta. Namun, ia juga mendapat pertanyaan dan kecaman dari 245 netizen. Hingga berita ini dibuat, tas tangan bangkai kucing mencapai penawaran $535 New Zealand Dollar atau sekitar 5 juta Rupiah.

Tania, netizen dari Selandia Baru yang menggunakan akun @s******7 mengomentari karya Claire Hobbs sebagai 'hal aneh'. Bahkan ia mengecam Claire Hobbs sebagai " ... orang sakit, yang tidak menyayangi binatang".

Tak hanya Tania, netizen dengan akun Laurel mengomentari tas tangan bangkai kucing Claire Hobbs dengan kalimat , "Ini menjijikkan .. Tidak sedikit pun kreatif atau artistik".


Comments

Advertisement