Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral Kucing Kelaparan Ditolong Pedagang, Terharu hingga Keluar Air Mata


Duniahewan.net -  Kucing menjadi salah satu binatang favorit yang dipelihara banyak orang. Tingkahnya yang lucu membuat orang merasa gemas melihatnya. Namun, pernahkah kamu melihat seekor kucing menangis?

viral video seekor kucing terlihat menangis saat menikmati makanan yang diberikan padanya. Mulanya kucing itu tampak memandang perekam dengan wajah yang melas. Kucing berwarna hitam putih itu seperti meminta sedikit sisa makanan kepadanya.

“Aku lagi jualan ada kucing yang nyamperin,” tulis pengunggah video dalam keterangan videonya.

Tak tega melihatnya, sang perekam video akhirnya membagi makanan untuk kucing tersebut. Kucing itu nampak begitu terharu dan bersyukur ketika menikmati setusuk sate usus yang diberikan perekam. Setelah diberi makanan, kucing itu menatap perekam dan menangis.

“Tiba-tiba dia ngeliatin aku sambil ngeluarin air mata. baru kali ini liat kucing nangis,” tulisnya.

video itu diunggah oleh akun suciap17 dan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta pengguna di aplikasi TikTok. Unggahannya pun dibanjiri ucapan terimakasih dari netizen kepada sang perekam karena sudah memberi kucing itu makan.

"Sehat selalu untuk yang memberi makan. Sehat selalu untuk mpussnya," tulis akun yay***.

"Apapun itu, terima kasih orang baik. Sehat selalu ya," tulis dim***.

"Terimakasih orang baik, sehat selalu," tulis pra***.

Comments

Advertisement