Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral kucing tolong tuannya yang terkunci dari luar, aksinya gemesin


Duniahewan.net - Kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang populer karena terkesan lucu dan memiliki kepribadian yang unik. 

Meski identik dengan kelakuannya yang manja, namun kucing ternyata menjadi salah satu peliharaan yang disebut-sebut memiliki ingatan yang baik dan cerdas, lho.

Tak lama setelah itu, kucing peliharaannya yang bernama Kenzo tampak berada di dekat jendela.

 Seolah mengerti apa yang dibutuhkan majikannya, Kenzo pun tampak mengangkat kunci jendela hingga terbuka. Dari sinilah sang pemilik akun bisa masuk ke kamarnya kembali.

"Kenzo ngerti kalau aku kekunci di luar, dia berusaha buka jendela buat aku, akhirnya dia berhasil, kalo gak ada dia mungkin aku nggak bisa masuk kamar," tulisnya di keterangan video.

Sontak saja banyak warganet ikut gemas dan memuji kepintaran Kenzo. Beberapa dari warganet juga meninggalkan komentar kocak membandingkan Kenzo dengan peliharaannya. 

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada 11 Oktober lalu ini sudah ditonton lebih dari 5,7 juta kali."pinter banget kucingnyaaaaa," puji akun @sayuser667.

"kucing orang kok pinter pinter, punya gue kek reog," komentar akun @lia."beda kucing beda cerita ye, coba kucing gue mungkin nengok doang trus lanjut jalan," imbuh akun @acha.

Comments

Advertisement