Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral, Pria Prancis Nyolong Kucing demi Basmi Tikus di Restoran


Duniahewan.net - Seorang sopir jasa pengantar makanan di Prancis viral karena dituduh mencuri kucing di lingkungan apartemen pelanggannya.

Makin buat geleng-geleng kepala, ia dilaporkan menggondol kucing karena ingin membasmi 'hama tikus' di restoran pizza tempatnya bekerja. Tak hanya itu, kucing yang dicuri itu ternyata baru saja melahirkan.

Mengutip Mirror hingga Metro UK, pria yang tengah ramai diperbincangkan itu adalah pegawai jasa pengiriman Just Eat di Paris. Hingga kini, identitasnya memang masih dirahasiakan oleh polisi.

Namun, dari rekaman CCTV, sopir Just Eat tersebut dengan jelas terlihat memboyong seekor kucing keluar dari sebuah gedung apartemen.

Kasus ini sendiri awalnya diungkap oleh pelanggan Just Eat, Caroline Simon-Provo. Caroline membeberkan bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa (9/3) malam waktu setempat.

Dijelaskan pula bahwa kucing itu sebenarnya milik petugas gedung apartemen, dan hewan itu baru saja melahirkan. Lalu tidak lama setelah sopir Just Eat tiba di apartemen, kucing itu raib, menurut Caroline.

Kucing itu pun baru ditemukan keesokan paginya di restoran tempat kerja si sopir. Saat itu, kucing juga sudah tampak meringkuk gemetar di sudut restoran.

Saat kepergok itu, si sopir sempat menampik tuduhan bahwa ia telah mencuri kucing tersebut. Ia juga mengaku hanya menemukan kucing itu di jalan, dan karenanya ia membawanya ke restoran.

Namun, pengakuan tersebut pada akhirnya dibalas Caroline dengan mengajukan laporan keluhan ke polisi. Mengingat, dari rekaman CCTV, sopir tersebut jelas-jelas membawa kucing keluar dari apartemen.

"Kami menghubungi Just Eat pada jam 8 pagi tetapi tidak mendengar apa pun dari mereka, jadi kami pergi ke restoran pada jam 10.30 dan menunggu sampai seseorang datang.

"Saat para karyawan datang, mereka menelepon bos (restoran), yang ternyata diketahui adalah yang mengantarkan malam sebelumnya.

"Dia bilang dia menemukan kucing itu di jalan dan mengambilnya karena dia punya tikus di restorannya, tapi video itu dengan jelas menunjukkan dia meninggalkan gedung dengan kucing itu," ungkap Caroline yang seorang pengacara trainee.

Sementara itu, Pihak Just Eat sendiri telah mengungkapkan keprihatinannya dan mengaku akan segera meluncurkan penyelidikan. Namun, dalam keterangannya, mereka tetap menekankan pengiriman makanan dilakukan oleh restoran itu sendiri.

"Kami berpegang teguh pada standar yang tinggi dan mengharapkan semua mitra restoran kami untuk bertindak dan bertanggung jawab setiap saatnya.

"Karena itu, kami prihatin mendengar insiden ini. Kami sedang menyelidiki ini... dan juga berbicara kepada pelanggan secara offline," terang seorang juru bicara Just Eat dalam sebuah pernyataan.

Comments

Advertisement