Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral, Wanita Ini Memiliki Seekor Kucing Dengan Ukuran Yang Tidak Lazim


Duniahewan.net - Kucing disebut juga kucing domestik atau kucing rumah adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing besar”.

Membahas tentang kucing, kalian pernah melihat seekor kucing biasa memiliki ukuran dan bobot besar yang melampaui ukuran kucing dari umumnya?

Iya, kucing raksasa ini ada di New York, yang diberi nama Garfield yang memiliki berat tubuh hampir 40 pon atau setara dengan 18 kilogram.

Kucing yang kelebihan berat badan ini diadopsi oleh penampungan kesejahteraan hewan yang berbasis di Port Washington, North Shore Animal League America sebuah organisasi adopsi setelah pemilik aslinya meninggal dunia.

Dengan berat hampir 40 pon, Garfield mungkin saja menjadi kucing paling gemuk dan terberat di bumi. Namun, mereka menambahkan bahwa ukuran hewan itu jelas bukan sesuatu yang harus dikagumi.

Menurut dokter hewan, hewan yang memiliki kelebihan berat badan dapat menghadapi masalah kesehatan yang buruk.

Mark Verdino, Wakil Presiden dan Kepala Staf Hewan di North Shore Animal League America mengatakan: “sama seperti manusia, kelebihan berat badan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Ini menyebabkan diabetes, penyakit jantung, kerusakan sendi, tulang dan ligamen, tekanan darah tinggi, intoleransi terhadap panas, dan banyak lagi.

Pemilik baru itu mengatakan: “saya senang mengambil dan mengadopsinya serta membantunya menurunkan berat badan dan kembali sehat. Saya harap Garfield melakukan diet dengan baik sebelum dia menjalani kehidupan yang lebih baik

Dia menambahkan : “saya dengan senang hati akan membantunya, mungkin saja dia tidak akan suka melakukan diet tetapi itu akan menyelamatkan hidupnya”.

Namun, bahkan tanpa perawatan khusus, Garfield telah berhasil menurunkan berat badan 1,5 kg yang luar biasa sejak mei dan hampir sepenuhnya mengatasi kecanduan terhadap sereal, makanan kucing basah, bebas biji-bijian, dan rendah lemak.

Sumber : Dailymail

Comments

Advertisement