Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Walaupun Kesusahan berjalan, Kakek ini datang ke rumah kosong setiap harinya untuk memberikan kucing liar makan


Duniahewan.net - Seorang lelaki tua yang setiap hari pergi ke sebuah rumah kosong tempat seekor kucing tinggal , dicatat oleh seorang pejalan kaki. Sikap kasihnya yang luar biasa adalah contoh bagi dunia.

Orang tua, seperti binatang terlantar, sayangnya cenderung menjadi makhluk yang paling rentan dan terlupakan dalam masyarakat. Berkali-kali mereka harus pasrah pada kehidupan yang menyendiri, menunggu siklus mereka di dunia ini berakhir. Sementara itu, mereka berusaha untuk bertahan hidup sebaik mungkin.

video viral yang segera mengambil alih semua jejaring sosial, terutama TikTok, mencapai jutaan tampilan.

Peristiwa itu terjadi di Kepulauan Canary, di Spanyol. Dan protagonisnya adalah lelaki tua miskin yang hampir tidak bisa berjalan, tetapi itu bukan halangan untuk mengunjungi anak kucing yang tinggal di rumah kosong untuk memberinya makan.

Karena pria itu mengetahui situasi hewan yang ditinggalkan itu, dia tidak bisa tidak tergerak, dan tidak ragu-ragu untuk campur tangan dalam kemungkinan yang sangat kecil.

Dilihat dari adegannya, anak kucing itu tidak memiliki apa-apa di dunia ini dan tidak ada yang mengurus mengisi perutnya yang kosong. Jadi kakek, meskipun sangat sulit baginya untuk berjalan, datang dari sangat jauh untuk melakukan sesuatu untuk menenangkan rasa lapar dan kesepiannya.

"Dia hampir tidak bisa bergerak dan berjalan jauh setiap hari untuk memberi makan anak kucing yang tersesat," bunyi bagian teks yang dapat dilihat dalam video TikTok.

Dalam adegan tersebut Anda bisa melihat bagaimana sang kakek perlahan mendekat, berjalan dengan bantuan tongkat, menuju sebuah gerbang. Saat itulah sahabat berbulu hitamnya keluar. Gadis kecil itu menantikan saat itu.

Orang tua itu menaruh beberapa kroket untuk kucing kucing di dalam semacam wadah plastik, dan anak kucing itu menerimanya dengan rasa terima kasih.

Saksi mata mengatakan mereka melihat pria itu tiba setiap pagi di rumah yang ditinggalkan di mana teman setianya menunggunya. Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa hal yang paling aman adalah bahwa tidak satu pun dari mereka akan memiliki bahu untuk menangis dan itu akan menjadi satu-satunya saat di mana lelaki tua dan hewan kecil itu berbagi situasi menyedihkan ditinggalkan.

Sebelum menyelesaikan pekerjaannya, lelaki itu mengatur bejana lain dengan air agar kucing cukup dan tidak mengalami dehidrasi.

Comments

Advertisement