Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Wanita Ini Klaim Berhasil Hidupkan Kembali Kucingnya yang Mati dengan Dikloning


Duniahewan.net - Seorang wanita mengklaim telah berhasil menghidupkan kucing kesayangannya yang mati dengan cara dikloning. Usahanya itu harus membuat dirinya menghabiskan sekitar USD 25.000 untuk mengkloning kucing peliharaannya yang mati.

Seperti dilansir dari Daily Mail Sabtu (4/9/2022), melaporkan Kelly Anderson, 32, dari Texas melakukannya karena dia percaya hewan peliharaan berusia lima tahun itu adalah 'teman sejatinya'.

Dalam sebuah wawancara di acara This Morning yang ditayangkan di ITV, Anderson mengatakan bahwa dia kesal setelah kucing peliharaannya yang bernama Chai mati pada tahun 2017.

Anderson juga menggambarkan Chai sebagai 'hal terdekat yang dapat digambarkan sebagai belahan jiwanya'. “Saya kehilangan Chai di usia muda, setelah kucing saya mati, saya ingat percakapan dengan teman sekamar tentang kloning. Jadi, saya terus menghubungi ViaGen Pets. Klon Chai, Belle, sekarang muncul dalam hidupku tahun lalu, ”katanya. Sambil menggendong Belle di pangkuannya, Anderson menjelaskan proses kloning kucingnya memakan waktu empat tahun. Namun, Anderson menganggap proses dan waktu tunggu itu sepadan.

Secara biologis , Belle adalah bagian dari Chai karena kucing memiliki asam deoksiribonukleat (DNA) yang sama melalui proses kloning.

Sumber : Dailymail

Comments

Advertisement