Wanita Ini Klaim Berhasil Hidupkan Kembali Kucingnya yang Mati dengan Dikloning


Duniahewan.net - Seorang wanita mengklaim telah berhasil menghidupkan kucing kesayangannya yang mati dengan cara dikloning. Usahanya itu harus membuat dirinya menghabiskan sekitar USD 25.000 untuk mengkloning kucing peliharaannya yang mati.

Seperti dilansir dari Daily Mail Sabtu (4/9/2022), melaporkan Kelly Anderson, 32, dari Texas melakukannya karena dia percaya hewan peliharaan berusia lima tahun itu adalah 'teman sejatinya'.

Dalam sebuah wawancara di acara This Morning yang ditayangkan di ITV, Anderson mengatakan bahwa dia kesal setelah kucing peliharaannya yang bernama Chai mati pada tahun 2017.

Anderson juga menggambarkan Chai sebagai 'hal terdekat yang dapat digambarkan sebagai belahan jiwanya'. “Saya kehilangan Chai di usia muda, setelah kucing saya mati, saya ingat percakapan dengan teman sekamar tentang kloning. Jadi, saya terus menghubungi ViaGen Pets. Klon Chai, Belle, sekarang muncul dalam hidupku tahun lalu, ”katanya. Sambil menggendong Belle di pangkuannya, Anderson menjelaskan proses kloning kucingnya memakan waktu empat tahun. Namun, Anderson menganggap proses dan waktu tunggu itu sepadan.

Secara biologis , Belle adalah bagian dari Chai karena kucing memiliki asam deoksiribonukleat (DNA) yang sama melalui proses kloning.

Sumber : Dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak