Ada kotak kardus di sebelah tempat sampah, gadis yang baik hati itu merasa tertekan setelah membukanya: pemiliknya sangat kejam


Duniahewan.net - dalam cuaca bersalju. Seorang adik laki-laki yang berdedikasi untuk menyelamatkan hewan liar menerima panggilan bantuan:

"Di samping tempat sampah di komunitas tertentu, ada kotak kardus tak berpenghuni berisi tiga anak kucing yang sakit."

Dan itu adalah seorang gadis kecil yang menelepon.

Karena cuaca dingin, pekerjaan penyelamatan sudah dekat, dan adik laki-laki itu bergegas ke komunitas. Begitu sampai di gerbang, saya melihat seorang gadis memegang kotak kardus di tangannya, seharusnya dia yang menelepon.

“Bisakah kamu membukanya dan melihatnya?” kata adik laki-laki itu. Segera, gadis itu meletakkan kotak di tangannya di atas salju dan membukanya dengan hati-hati. Saya melihat kepala kecil dari ketiga kucing itu mencuat.

Tapi bedanya, kucing susu kecil biasa sangat lucu, dan ketiga anak kucing ini terlihat menyedihkan.

Siapa pun yang memiliki mata yang tajam dapat mengetahui bahwa ini adalah tiga kucing yang sakit..

Ketiga anak kecil ini menyusut menjadi bola dan saling berpelukan, seolah-olah mereka dilahirkan dalam satu kelahiran. Saat ditanya asal usul kucing-kucing itu, gadis itu juga tidak tahu. Saat ditemukan, mereka berada di sebelah tong sampah di lantai bawah.

Adik laki-laki itu menghela nafas ringan. Di hari yang begitu dingin, jika aku kehilangan mereka, bukankah itu akan merenggut nyawa kucing?

Melihat penampilan kucing itu, dia juga telah sakit selama beberapa waktu, jadi dia tidak bisa menunda lebih lama lagi. Setelah naik taksi, dia membawa kucing itu dan langsung pergi ke rumah sakit hewan terdekat.

Setelah sampai di rumah sakit, setelah diperiksa oleh dokter, dipastikan kucing tersebut memang sakit. Penundaan itu begitu lama sehingga ketiga anak kucing itu sakit parah.

"Apakah mereka masih hidup?" tanya adik laki-laki itu khawatir.

Meskipun dia bukan seorang dokter, dia memiliki akal sehat. Mengetahui bahwa kucing-kucing itu tidak dalam kondisi baik, dokter menggelengkan kepalanya dan tidak memberikan jawaban positif. Dia hanya bisa mengatakan untuk mencobanya terlebih dahulu.

Belakangan, adik laki-laki itu bertanya tentang jenis kucing itu, hanya untuk mengetahui bahwa mereka adalah Jinjila, yang merupakan jenis kucing yang relatif mahal. Jelas sekarang bahwa itu pasti cattery yang tidak bermoral yang tidak mau merawat anak kucing itu.

Tindak lanjut adalah bahwa 1 anak kucing telah pergi ke Meow Star sebelumnya, dan 2 sedang dalam perawatan. Setelah mereka pulih, adik laki-laki itu akan menemukan mereka keluarga yang baik untuk diadopsi.

Sumber : Mylovepet

_________________________________________

Post a Comment

Previous Post Next Post