Adik Laki-laki Pergi ke Kuil Membuat Permintaan : “Saya Ingin Memelihara Kucing”, Detik Berikutnya, Dia Menemukan Seekor Kucing di Tempat Pembakaran Dupa


Duniahewan.net - Anak laki-laki itu pergi ke kuil untuk membuat permohonan ingin memelihara kucing. Detik berikutnya, dia menundukkan kepalanya dan melihat seekor anak kucing tidur nyenyak di pembakar dupa, seolah permohonannya langsung dikabulkan.

Anak laki-laki itu sangat bersemangat: “Oh! Harapan saya menjadi kenyataan? “

Dia mengambilnya dengan hati-hati dan menemukan bahwa itu adalah anak kucing yang baru lahir dengan suhu tubuh yang sangat rendah dan napas yang lemah …

Adik kecil itu mengamati cukup lama, tetapi tidak ada tanda-tanda induk kucing, tanpa perawatan induk kucing, sulit bagi kucing kecil untuk bertahan hidup.

Jadi si adik memutuskan untuk membawa pulang anak kucing itu. Bagaimanapun, pertemuan adalah takdir!

Untuk menjaga anak kucing tetap hidup, sang adik merawat anak kucing sepanjang waktu dan memberi makan susu kambing setiap 2 jam.

Meskipun anak kucing itu lemah, untungnya nafsu makannya baik, dan kondisinya berangsur-angsur membaik.

Ketika teman-teman mendengar bahwa adik laki-laki itu memiliki seekor kucing, mereka menyemangati anak kucing itu: “Ini adalah anak kucing yang diberkati oleh para dewa!”

“Kucing keberuntungan yang legendaris!”

Ternyata permohonannya bermanfaat hahaha!

Selamat untuk adik yang telah menjadi pemilik kucing baru. Aku percaya bahwa dengan dirawat oleh adik kecil, kucing kecil itu akan tumbuh sehat!

Sumber: 88lovelypet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak