Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing yang Berjalan dengan Menyeret Kaki Belakangnya Dibawa ke Rumah Sakit, Kini Dia Bisa Berlari Kencang


Duniahewan.net - Anak kucing oranye lumpuh yang ditinggalkan sekarang tidak hanya bisa ‘terbang’, tetapi juga menjadi kucing yang terkenal.

Beberapa waktu lalu, seorang pejalan kaki membawa seekor anak kucing yang tersesat dan terluka yang dia temukan secara kebetulan ke rumah sakit hewan peliharaan.

Ketika para perawat melihat bahwa anak kucing cacat itu lemah dan imut, mereka memutuskan untuk mengadopsinya. Tanpa diduga, kucing yang tinggal di rumah sakit hewan peliharaan telah membawa perubahan yang mengejutkan!

Setelah diperiksa oleh dokter, mereka menemukan bahwa kucing ini menjadi kucing yang cacat karena cedera saraf di kaki belakang. Meski tak berdaya, para dokter tidak menyerah begitu saja.

Mereka menamai kucing itu Mike, memberinya perawatan, dan membantunya membuat kursi roda kecil. Tepat ketika mereka berpikir bahwa Mike hanya bisa “makan perlahan” dalam hidupnya, Mike telah mengalami perubahan yang luar biasa.

Mike tidak bisa berjalan dengan empat kaki. Tapi, berkat kursi roda kecil, kaki depan Mike sangat kuat, dan bahkan bisa berlari dengan kencang. Ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh semua staf medis.

Kini Mike tidak hanya bisa berjalan, tapi juga memanjat ke ambang jendela untuk menikmati pemandangan.

Pada saat yang sama, Mike juga mengambil pekerjaan baru, yaitu sebagai ‘perawat kucing’ di rumah sakit hewan peliharaan.

Setiap kali seseorang datang ke rumah sakit, Mike akan menyapa semua orang dengan hangat, dan dia akan menenangkan hewan kecil lainnya yang menerima perawatan, bisa dikatakan sebagai ‘perawat kucing’ sejati.

Jika Mike diabaikan pada saat itu, dia mungkin sudah mati. Untungnya dia telah diselamatkan oleh orang-orang yang baik hati dan penuh kasih sayang, sehingga dapat memiliki kehidupan saat ini.

Di sini, saya berharap hidup Mike selalu cerah, berlari dengan senang dan tidak lagi menderita!

Sumber: 88lovelypet

Comments

Advertisement