Anak Kucing yang unik ini hanya satu-satunya yang selamat dari 5 ekor yang dilahirkan


Duniahewan.net - Sekitar sebulan yang lalu, Emily menerima telepon dari sesama penyelamat untuk membantu anak kucing prematur.

Ternyata mereka menangkap seekor kucing betina berusia 7 atau 8 bulan selama TNR (catch-neuter-release), dan tidak sampai pemeriksaan dia mengetahui bahwa dia hamil, mungkin karena terlalu banyak stres, dia akhirnya melahirkan prematur dan melahirkan lima anak kucing.

Keesokan paginya, induk kucing berhenti merawat anak-anak kucing, dan anak-anak kucing tersebar di rumah kucing, dan salah satu dari mereka telah kembali ke kucing.

Lama tanpa makanan dan hipotermia membuat anak-anak kucing dalam kondisi yang sangat buruk. Setelah mengambil alih, meskipun Emily dan teman-temannya telah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan mereka, tiga lainnya masih meninggalkan dunia ini sebelum mereka sempat melihat mereka. 

Satu abu-abu anak kucing yang tersisa sebagai satu-satunya yang selamat.

Kucing abu-abu kecil itu juga tidak sehat, dingin saat disentuh, tidak dapat mengangkat kepalanya, dan kesulitan bernapas. 

Untuk memberkatinya, Emily menamakannya setelah protagonis Feiwell di "American Mouse Story", berharap bisa seperti tikus kecil itu, tidak pernah menyerah, dan berusaha untuk bertahan hidup di dunia yang sulit!

Sebagai bayi prematur, Fivell tidak hanya mengandalkan inkubator untuk menghangatkan tubuhnya, dia juga harus dibantu menyusui, tidak bisa mengisap dari botol.

Emily perlu memberinya makan setiap jam, dan setiap kali dia membuka inkubator, Emily dalam suasana hati yang ketakutan, takut Favelle juga akan pergi diam-diam.Untungnya, setiap kali dia mendengar tangisan nyaring Favel.

Vitalitas Favill sangat ulet, memberi makan dengan keras dan menambah berat badan. Ketika dia berumur seminggu, meskipun dia masih seukuran anak kucing berusia 3 atau 4 hari dalam hal perkembangan dan ukuran, dia meningkat setiap hari dan semakin kuat dan kuat, dan sekarang dia bisa minum dengan dirinya Sebotol susu, Emily merasa bahwa Favill akan bisa melewati ini dengan lancar.

Saat Favel tumbuh secara bertahap, warna bulunya juga sedikit berubah. Warnanya abu-abu dengan hitam, dan abu-abu dalam hitam. Itu seperti lapisan lada abu-abu yang ditaburkan di atas pangsit wijen. Itu sangat lucu!

Favill tidak hanya bersinar dari segi ukuran dan energi, tetapi di sepanjang jalan, suaranya menjadi lebih keras dan lebih keras, menarik perhatian adalah trik yang telah dicoba ratusan kali, dan Feivil juga sangat berguna saat menggunakannya.

Hari ini, Feivil berusia lima minggu. Hanya dalam sebulan, ia telah tumbuh dari bayi prematur kecil menjadi anak kucing yang sehat dan lincah. Kesulitannya hanya Emily yang paling. Jelas, ini bukan keajaiban!

Saya percaya bahwa Feiweier akan dapat menemukan panggungnya sendiri di masa depan, dan mekar lebih banyak cahaya kehidupan yang mempesona!

Sumber : mylovepet

_______________________________________






Post a Comment

Previous Post Next Post