Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya


Duniahewan.net - Meskipun sekarang orang-orang cukup makan, masih banyak orang yang terlantar dan kehilangan tempat tinggal. Tidak peduli hujan atau panasnya, Anda selalu dapat melihat orang-orang tunawisma di pinggir jalan tanpa atap untuk berteduh, itu tidak hanya manusia, tetapi banyak hewan juga menderita dari siksaan semacam ini.

Seekor anjing yang berjalan di jalan dengan barang bawaan langsung menarik perhatian banyak orang. Dan seorang netizen mencoba mendekat untuk menolongnya.

Ada penutup kepala di leher anjing itu, dan sebuah tas diseret di belakang anjingnya. Ketika netizen itu mendekat, dia menyadari bahwa itu adalah sekantong makanan anjing. Netizen itu penasaran dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada anjing itu, dan mereka tiba-tiba menyadari ketika mereka melihat catatan yang menempel pada anjing itu.

Ternyata ada perubahan besar di rumah pemilik anjing itu, dan mereka tidak bisa lagi memberi makan anjing itu. Dia berharap seseorang dengan niat baik dapat mengambil anjing itu, dan pemilik anjing juga meninggalkan informasi kontaknya untuk mengambil anjing itu di masa depan.

Seekor anjing tanpa pemiliknya, seperti kapal tanpa arah. Hanya berkeliaran tanpa tujuan.

Setelah melihat catatan pada anjing itu, netizen itu menghela nafas,dan dia ingin membawa pulang anjing itu, tidak bisa membiarkan anjing itu hidup seperti ini.

Ini adalah husky coklat, dia telah kehilangan kesenangannya seperti sebelumnya, hanya karena tidak memiliki pemilik, tetapi anjing itu tidak tahu mengapa pemilik yang sangat mencintainya melakukan hal seperti itu padanya.

Meskipun telah diadopsi, husky tetap tidak merasa senang, karena anjing itu tahu bahwa hanya ada satu pemilik di hatinya.

Sangat menyenangkan bahwa husky yang diadopsi telah pulih seperti sebelumnya setelah netizen itu merawatnya dengan baik

Meskipun tampaknya sangat manusiawi untuk meninggalkan catatan dan makanan anjing, kami secara pribadi merasa bahwa pengabaian semacam ini pada dasarnya sama.

Pemilik asli anjing dalam artikel di atas, dia jelas-jelas mencintai anjing itu, tetapi dia mungkin harus melepaskannya karena berbagai alasan. Jadi apa yang seharusnya dilakukan? Cara kebanyakan orang adalah memberikan ke kerabat atau teman, dan beberapa orang mengumumkan diadopsi secara online. Apakah ada cara yang lebih baik lagi?

Sumber: gpseiok

Comments

Advertisement