Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anjing Menunggu Pemiliknya di Pintu Rumahnya Tanpa Mengetahui Bahwa Dia Kehilangan Kehilangan Nyawanya dalam Konflik Rusia – Ukraina


Duniahewan.net - Hewan peliharaan kita tidak diragukan lagi adalah beberapa makhluk paling setia yang akan kita temui di perjalanan hidup kita, dan seekor anjing di Ukraina membuktikan bahwa cinta untuk manusianya tidak memiliki tanggal kadaluarsa.

Berbulu itu bernama Reeny dan dia telah menunggu ibu manusianya selama berminggu-minggu, yang sebenarnya telah meninggal di negara itu.

Sejak invasi Rusia ke Ukraina dimulai, banyak organisasi telah bergabung untuk menyelamatkan semua orang dari zona bahaya

Panorama menyakitkan bagi semua orang dan Reeny tidak terkecuali. ‘Gadis’ berbulu ini menunggu di luar rumahnya agar keluarganya membukakan pintu untuknya, dia telah berada di sana selama sebulan dan tidak ada harapan bahwa siapa pun akan membiarkannya masuk.

Kisah yang sangat mengharukan ini dipublikasikan berkat video yang dibagikan oleh Penasihat Resmi Kementerian Dalam Negeri di Ukraina, Anton Gerashchenko di akun Twitter-nya.

Saat dia menceritakan, beberapa sukarelawan telah melihat anjing itu duduk di ambang pintu sebuah tempat tinggal selama berhari-hari, tetapi ketika mereka mencoba mendekatinya, anjing itu melarikan diri.

Tetiana, pemilik Reenny, telah meninggal dunia dan berbulu 9 tahun itu masih menunggunya.

“Ini Reeny, 9 tahun. Tetiana adalah ibu manusianya, yang kami selidiki, kehilangan nyawanya di tangan perang. Reeny tidak tahu dan masih menunggunya. Tidak ada yang merawat Reeny selama bulan pendudukan. Sekarang dia mencari tangan yang baik untuk membantunya pulih,” tulis diplomat itu.

Setelah publikasi yang disertai dengan video, berita tentang anjing ini menjadi viral. Banyak yang menyatakan ingin mendukung anjing itu, tetapi dia menolak. Reenny juga akan melarikan diri ketika seseorang mencoba mendekatinya dan dia tampaknya hanya mempercayai tetangga, merekalah yang mendukungnya sekarang...

Bahaya bagi anjing itu sudah dekat, tetapi sekali lagi jejaring sosial menunjukkan kekuatan mereka dan kerabat pemilik Reeny berada. Setelah berminggu-minggu menunggu ibunya dan, mungkin masih tidak mengerti mengapa dia tidak bisa melihatnya, berbulu itu telah meninggalkan jalanan dan aman.

Teman diplomat itu bertugas mengkoordinasikan reuni dan Reeny akan segera pulang bersama orang-orang yang dikenalnya. Sayang sekali manusianya tewas dalam konflik, tapi kami lega bahwa kesetiaan berbulu ini dihargai.

Sekarang, Reeny aman, meskipun dia harus selalu menghadapi ketidakhadiran ibu manusianya. Setidaknya dia tidak akan melakukan proses ini sendirian dan mudah-mudahan dia tidak akan merasa bahwa dia ditinggalkan dan orang-orang yang berada di sisinya memenuhi dia dengan cinta sejati, seperti anjing yang setia.

Di tengah begitu banyak konflik dan tragedi, hewan terus memberi kita contoh yang bagus. Manusia itu menyebabkan kematian dan kehancuran dalam ambisinya untuk kekuasaan, tetapi anjing mengisi hidup kita dengan kesetiaan yang tak terbatas dan banyak cinta.

Saat ini di Ukraina ada lebih dari 3 juta warga yang terlantar dan menghitung hewan yang terlantar atau mati bahkan lebih sulit. Semoga kisah ini membuat umat manusia lebih berempati dan orang-orang menghargai hewan peliharaan mereka.

Di tengah konflik yang paling keras, makhluk mulia ini tidak akan pernah meninggalkan Anda.

Sumber: zoorprendente

Comments

Advertisement