Cerita Kucing yang Tak Beranjak dari Selokan Bikin Merinding!


Duniahewan.net - Menyayat hati. Itulah yang menimpa seekor kucing jalanan berwarna kuning yang menjadi sensasi di Korea Selatan.

Dalam sebuah rekaman video, dia terlihat enggan berpisah dengan temannya yang sudah mati di dalam sebuah selokan. Video tersebut telah dibagikan melalui situs Facebook oleh SBS TV.

Menurut Insight.co.kr, teman kucing itu diduga sudah mati lebih dari sebulan. Kucing kuning tersebut memang terkenal di antara penduduk lokal karena sifatnya yang jinak.

Namun sejak sebulan lalu, kuning berwarna kuning itu berperilaku aneh. Ia enggan meninggalkan selokan yang terletak di Geumjeong-gu, Busan, meskipun dipanggil-panggil oleh penduduk setempat.

Ternyata di Selokan Itu Ada....
Setelah menyelidiki selokan itu, penduduk lokal dan penyelamat hewan menemukan bangkai seekor kucing di samping kucing kuning tersebut.

Melalui video yang dibagikan, kucing kuning itu terlihat selalu mengeong dan mencoba mencium serta memijat temannya itu seolah-olah menyuruhnya supaya bangun kembali.

Bahkan binatang mamalia itu juga berubah menjadi agresif ketika salah seorang penyelamat hewan berusaha mengambil bangkai temannya.

Kesetiaan kucing tersebut menyebabkan penduduk dan penyelamat hewan tidak dapat menahan air mata. Kedua kucing tersebut telah dikirim ke rumah sakit.

Sejak dari kejadian tersebut, kucing kuning itu tidak lagi menjadi kucing jalanan. Ia dipelihara oleh salah seorang warga Geumjeong-gu.(Sah)

(Sumber: mynewshub.cc)

Post a Comment

Previous Post Next Post