Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Cerita Kucing yang Tak Beranjak dari Selokan Bikin Merinding!


Duniahewan.net - Menyayat hati. Itulah yang menimpa seekor kucing jalanan berwarna kuning yang menjadi sensasi di Korea Selatan.

Dalam sebuah rekaman video, dia terlihat enggan berpisah dengan temannya yang sudah mati di dalam sebuah selokan. Video tersebut telah dibagikan melalui situs Facebook oleh SBS TV.

Menurut Insight.co.kr, teman kucing itu diduga sudah mati lebih dari sebulan. Kucing kuning tersebut memang terkenal di antara penduduk lokal karena sifatnya yang jinak.

Namun sejak sebulan lalu, kuning berwarna kuning itu berperilaku aneh. Ia enggan meninggalkan selokan yang terletak di Geumjeong-gu, Busan, meskipun dipanggil-panggil oleh penduduk setempat.

Ternyata di Selokan Itu Ada....
Setelah menyelidiki selokan itu, penduduk lokal dan penyelamat hewan menemukan bangkai seekor kucing di samping kucing kuning tersebut.

Melalui video yang dibagikan, kucing kuning itu terlihat selalu mengeong dan mencoba mencium serta memijat temannya itu seolah-olah menyuruhnya supaya bangun kembali.

Bahkan binatang mamalia itu juga berubah menjadi agresif ketika salah seorang penyelamat hewan berusaha mengambil bangkai temannya.

Kesetiaan kucing tersebut menyebabkan penduduk dan penyelamat hewan tidak dapat menahan air mata. Kedua kucing tersebut telah dikirim ke rumah sakit.

Sejak dari kejadian tersebut, kucing kuning itu tidak lagi menjadi kucing jalanan. Ia dipelihara oleh salah seorang warga Geumjeong-gu.(Sah)

(Sumber: mynewshub.cc)

Comments

Advertisement