Dia Mendekati Seekor Kucing Liar dan Membelainya, Kucing Itu Berakhir di Rumahnya dengan 6 Anaknya


Duniahewan.net - Seekor kucing dalam kesusahan tahu betul siapa yang harus dipilih untuk memberinya sedikit kasih sayang dan juga perawatan yang diperlukan sehingga hidupnya akan berubah total.

Hidup di jalanan bukanlah tugas yang mudah, dan itulah sebabnya hewan tunawisma mengembangkan banyak cara untuk belajar mempercayai dan mendekati orang yang tepat.

Katy, seorang penjaga di penampungan hewan lokal Stray Cat Relief, bekerja di timur laut Philadelphia Akhir bulan lalu dia bertemu dengan seekor kucing yang penasaran dalam perjalanan pulang.

Kucing itu mulai mengejarnya dan seperti yang diharapkan, penyayang binatang tidak menolak pesonanya.

Caty akhirnya membelai dan memanjakannya untuk sementara waktu, sampai yang berbulu melarikan diri dari tempat itu. Meskipun wanita itu mencoba mengejarnya, dia tidak bisa dan melanjutkan perjalanan pulang.

Pada kesempatan itu, kucing itu muncul di rumah Katy. Tampaknya hewan itu mengikutinya dan penyelamat segera menyadari bahwa perutnya cukup gemuk.

“Saya sedang bekerja hari itu dan ketika saya sampai di sana, dia sedang berjalan di jalan. Saya tidak memiliki perangkap, atau pengangkut, atau bahkan makanan, tetapi saya tahu dia membutuhkan bantuan. Saya mengulurkan tangan dan menawarkan tangan saya dan dia langsung mendatangi saya mencari hewan peliharaan,” katanya.

Kucing yang kemudian diberi nama Priscilla itu membutuhkan pertolongan, sehingga Katy membiarkannya masuk dan di dalam rumah dia bisa bersantai dan merasa aman. Malam pertama itu, kucing itu makan makanan lezat selama berminggu-minggu dan juga berhasil beristirahat.

Hanya satu malam sudah cukup bagi kucing untuk melahirkan, yang merupakan kejutan bagi Katy yang tidak membayangkan bahwa kelahirannya akan terjadi begitu cepat.

“Keesokan harinya, saya menyadari bahwa dia tidak makan banyak. Dia juga gelisah dan melolong. Firasatku mengatakan dia mau melahirkan,” tambahnya. “Saya melapor ke penyelamat dan membangunkannya kotak bersarang. Saya menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menghiburnya sampai saya harus pergi tidur.”

Pada pukul 6:30 pagi, kucing itu telah melahirkan dua anak kecilnya dan pagi-pagi sekali dia telah menjadi ibu dari enam anak kucing.

“Ketika saya memeriksanya sekitar pukul 07.30, dia langsung membalikkan badannya seperti sedang menunjukkan bayinya kepada saya,” kata Caty.

Hari-hari pertama di rumah itu menyenangkan bagi wanita itu, tetapi juga merupakan tanggung jawab yang besar. Katy membantu Priscilla dengan makanan tambahan untuk anak bungsunya, sementara kucing merawat yang lain.

Selain itu, dia juga harus meletakkan semangkuk makanan untuk kucing yang untuk apa-apa di dunia ini dipisahkan dari serasah dan mulai melemah. Katy menjaga agar Priscilla tidak patah semangat atau sakit saat menyusui.

“Saya memberinya makan saat dia berbaring dan menyusui karena dia sepertinya tidak ingin berhenti untuk apa pun,” kata Katy.

Setelah semua malapetaka yang bisa terjadi di jalanan, ibu kucing ini senang bahwa anak-anaknya memiliki tempat untuk beristirahat.

Ketika anak-anak kucing sudah siap, mereka akan diadopsi dan penyelamat berharap dapat menemukan rumah untuk Priscilla juga. Ibu yang baik ini pantas mendapatkannya.

Sumber: zoorprendente

Post a Comment

Previous Post Next Post