Ibu Anjing Mengalami Distosia dan Dua Anaknya Mati, Dia Menangis Saat Anaknya Dikubur Pemiliknya


Duniahewan.net - Cinta ibu itu tidak pamrih, dan itu tidak hanya ada pada manusia, tetapi hewan juga memiliki emosinya sendiri.

Baru-baru ini, seekor golden retriever milik seorang netizen melahirkan anak-anak anjing , tetapi dua di antaranya mati secara tak terduga. Setelah ibu golden retriever melihat ini, tindakannya mengejutkan semua orang!

Menurut netizen, baru-baru ini anjing golden retriever-nya melahirkan anak. Sayangnya, tidak semua anaknya selamat, dan dua yang terakhir mati secara tak terduga tidak lama setelah lahir.

Pada awalnya, ibu anjing memiliki firasat buruk ketika dia melihat bahwa kedua anaknya tidak bergerak untuk waktu yang lama, tetapi dia masih mencoba dengan lembut menarik semua anak di bawah perutnya untuk menyusu dengan moncongnya.

Tetapi anak-anaknya yang lain mengisap dengan kencang, dan ada 2 anak anjing yang tidak bergerak.

Ibu golden retriever, semakin menyadari bahwa kedua anaknya telah mati

Melihat ibu golden retriever sangat sedih, netizen membiarkan kedua anaknya untuk sementara waktu sebelum menguburnya.

Beberapa saat, pemilik hewan peliharaan akan mengubur kedua anaknya, tetapi ibu golden retriever mengikutinya.

Tetapi siapa yang mengira bahwa ketika netizen henda mengubur kedua anaknya, ibu berbaring di depan pemilik dan menghalangi pemilik mengubur anaknya.

Ibu anjing itu berbaring di samping anaknya sepanjang waktu, dengan air mata di matanya, seolah-olah dia tidak ingin anaknya itu meninggalkannya. Tapi hidup ini tidak kekal, dan tidak ada yang bisa menghidupkan kembali anaknya.

Setelah pemilik hewan peliharaan membiarkan anak-anaknya tinggal sebentar, dia menghibur ibu anjing,: “Aku tahu kamu sedih, dan aku juga sedih.”

Ibu golden retriever sepertinya mengerti kata-kata pemiliknya. Setelah pemilik hewan peliharaan selesai berbicara, dia pergi dengan air mata di matanya, tetapi dia masih menatap anak-anak dengan enggan.

Meskipun golden retriever adalah seekor anjing, dia juga memiliki perasaan emosionalnya sendiri, ketika mereka melihat anak-anaknya mati, dia juga sulit untuk menerima, seperti semua ibu manusia.

Di sini, saya hanya bisa berharap ibu golden retriever dan anak-anak lainnya hidup bahagia, dan berharap kedua anaknya juga bisa hidup bahagia di surga.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak