Induk Kucing ini melahirkan anak dengan warna yang langka


Duniahewan.net - Induk kucing hitam dalam foto tinggal di sebuah penampungan hewan di California, AS. Bulan lalu, ia melahirkan 4 bayi lucu. Warna bulunya berbeda dengan induknya. Ke-4 lelaki kecil itu memiliki bulu berwarna cokelat yang langka, dan mereka terlihat imut dan imut.

Mari kita rasakan kelucuan "cokelat" kecil bersama-sama!

1. Melahirkan empat "cokelat"

Induk kucing itu bernama Mars, dan keempat bayi berbulunya semuanya perempuan.Para staf menamai mereka Hershey, Reese, Twix dan Ruth.

Dari empat kucing, dua berwarna cokelat, dan dua lainnya memiliki "sarung tangan putih" yang lucu.

Saat pertama kali tiba di shelter, induk kucing sangat waspada dan akan berteriak ketakutan jika ada gangguan sekecil apa pun.

Pada awalnya, penanggung jawab tempat penampungan mengira bahwa induk kucing sedang mengungkapkan kebutuhannya, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia menggunakan metode ini untuk melindungi bayinya.

Mars tidak hanya kucing yang lengket, tetapi juga ibu yang baik dan bertanggung jawab.Di bawah asuhannya, bayi-bayi itu tidak hanya sehat, tetapi juga sangat dekat, dan para staf menyayangi mereka.

2. Tidak hanya seorang gadis kecil, tetapi juga seorang ibu yang baik

Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata, bayi itu berusia 4 bulan, tidak hanya tubuhnya yang masih sehat, tetapi warna bulunya tidak berubah, dan itu masih merupakan warna cokelat yang menarik.

Meskipun warna bulunya sama, anak kucing tetap memiliki ciri khasnya masing-masing. Hershey memiliki kepala bulat seperti anak singa; Ruth bertubuh kecil dan memiliki mata berbentuk almond; Twix memiliki sejumput rambut putih di dagunya; Reese memiliki bintik putih di hidungnya.Karakternya juga paling lincah

Meskipun ia telah dipromosikan menjadi ibu dengan empat harta, Mars masih mempertahankan kepribadian yang lembut dan ramah keluarga, ramah kepada semua orang, dan kepribadian kucing domestik yang khas.

Staf mengatakan bahwa setiap kali saya memasuki kamar mereka, Mars akan datang ke pintu untuk menyambut saya dan terus memanjakan saya.

Meski masih gadis kecil yang belum beranjak dewasa, ia merawat bayinya dengan cerdas dan berusaha sebaik mungkin untuk berperan sebagai ibu yang baik.

3. Kehidupan bahagia keluarga lima

Di bawah perawatan yang cermat dari ibu mereka, anak-anak berbulu tumbuh putih dan montok, dan warna bulu mereka lebih indah dari sebelumnya.

Biasanya kucing akan bermain bersama, dan ketika mereka lelah, mereka akan meringkuk di pelukan ibu mereka dan tidur nyenyak.

Mewarisi gen ibu, anak kucing juga sangat centil. Selama mereka mengeluarkan suara "meow~meow~", ibu akan datang untuk menjilat bulu anak-anak dan menghibur mereka.

Semoga anak-anak kucing tumbuh sehat dan bahagia di bawah asuhan ibu mereka!

Sumber : mylovepet

_________________________________

Post a Comment

Previous Post Next Post