Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kakak Beradik Ini Bekerja Sama untuk Menyelamatkan Anjing dan Kucing Liar dari Jalanan Rumania


Duniahewan.net - Rumania memiliki salah satu populasi hewan peliharaan tunawisma terbesar di seluruh Eropa.

Lebih dari 600.000 anjing dan ribuan kucing berjuang untuk tetap hidup di jalanan kota mereka, dan banyak yang ditangkap dan di-euthanasia alih-alih menemukan rumah baru.

Sepasang saudara kandung telah mengambil masalah ke tangan mereka sendiri, menyelamatkan ratusan hewan dan memberi mereka kesempatan baru untuk hidup bahagia.

Remus Gall dan saudara perempuannya tinggal di Carei, Rumania. Mereka tumbuh dengan kucing, dan mereka mencintai dan menghormati semua hewan.

Melihat lusinan kucing yang terluka, sakit, dan liar memenuhi jalan-jalan kota mereka membuat mereka bertekad untuk melakukan sesuatu untuk membantu, jadi mereka mulai menyelamatkan hewan itu sendiri.

Hanya dalam beberapa tahun mereka telah memelihara lebih dari 200 kucing dan lebih dari 30 anjing, semuanya menggunakan uang mereka sendiri.

Saat tempat penampungan rumahan mereka, Furever Home, semakin populer, mereka telah memutuskan untuk membentuk organisasi nirlaba untuk mengumpulkan sumbangan guna membantu meringankan beban keuangan mereka. Merawat hewan peliharaan tempat berlindung tidak murah, dan setiap dolar berharga!

Kucing-kucing yang Remus dan saudara perempuannya tolong semuanya ditemukan di jalan-jalan Carei dan desa-desa tetangga. Mereka sering menjebak hewan liar untuk memberi mereka perhatian medis, tetapi terkadang orang asing membuang hewan peliharaan yang tidak diinginkan tepat di depan pintu mereka.

Tersiar kabar bahwa mereka akan membantu hewan apa pun yang melintasi jalan mereka!

Setiap hewan yang mereka selamatkan diberikan perhatian medis untuk kudis dan kondisi kulit menyakitkan lainnya yang sering mereka derita. Mereka semua dimandulkan atau dikebiri, dan terkadang Remus bahkan akan memasak makanan untuk hewan peliharaan dengan batasan diet khusus.

Mereka saat ini memiliki lebih dari 188 kucing yang tinggal di tempat penampungan yang mulai bobrok. Mereka berharap dapat mengumpulkan sekitar 9,000 dollar ( sekitar Rp 129 juta ) untuk menutupi biaya tempat penampungan baru untuk menampung lebih banyak hewan peliharaan!

Bagi siapa saja yang ingin membantu mereka dengan persediaan, permintaan terbesar mereka adalah makanan kucing, diikuti dengan uang untuk vaksin dan perawatan kutu dan kutu.

Setiap hewan berhak mendapatkan rumah, dan duo saudara yang baik hati ini melakukan bagian mereka untuk mengakhiri perkawinan berlebihan yang merajalela yang mengarah pada bencana kucing ini! 

Sumber: inspiremore

Comments

Advertisement