Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kamera Mengungkapkan Apa yang Dilakukan Anjing dan Kucing Milik Pria Ini Saat Dia Pergi Mereka tampak kesenangan


Duniahewan.net - Temui Otis si anjing dan adiknya, Blue si kucing. Di sinilah mereka sekarang, meringkuk bersama dengan damai di sofa — gambaran sempurna dari harmoni antarspesies. Tapi jangan tertipu oleh momen istirahat yang manis ini.

Hubungan Otis dan Blue sebenarnya sedikit lebih rumit.

Baru-baru ini, pemilik hewan peliharaan, Kristopher Alphonse, memutuskan untuk memasang kamera di dalam rumahnya untuk mengawasi Otis dan Blue saat dia pergi. Akankah mereka nyaman bersama, membiarkan berjam-jam berlalu dalam kehangatan pelukan penuh kasih satu sama lain?

Hampir tidak.

Ternyata, sesaat setelah Alphonse pergi, segalanya menjadi liar. Memeriksa rekaman nanti, inilah yang dilihat Alphonse:

“Seluruh video itu adalah kompilasi dari suatu pagi ketika kami meninggalkan rumah untuk bekerja,” kata Alphonse kepada The Dodo. “Hanya 10 menit setelah kami pergi!”

Meninjau video, tampaknya Blue adalah provokator utama — menerkam dan mencakar saudaranya, Otis, yang, meskipun jelas bukan yang menolak pertarungan drama, mungkin akan puas hanya tidur siang dengan tenang.

Tentu, anak kucing yang cerdik itu banyak yang harus ditoleransi, tetapi Otis tetap mencintainya.

Wajar untuk mengatakan tidak pernah ada waktu yang membosankan selama pemilik Otis dan Blue pergi.

“Itu anak-anak kita,” kata Alphonse. “Kami mengagumi betapa mereka telah tumbuh bersama, karena Otis pada awalnya tidak menyukai kucing, tetapi dengan banyak pengawasan dan cinta, mereka menjadi bersaudara dengan cepat. Senang melihat keduanya tidak pernah kesepian lagi.”

Comments

Advertisement