Kamera Mengungkapkan Apa yang Dilakukan Anjing dan Kucing Milik Pria Ini Saat Dia Pergi Mereka tampak kesenangan


Duniahewan.net - Temui Otis si anjing dan adiknya, Blue si kucing. Di sinilah mereka sekarang, meringkuk bersama dengan damai di sofa — gambaran sempurna dari harmoni antarspesies. Tapi jangan tertipu oleh momen istirahat yang manis ini.

Hubungan Otis dan Blue sebenarnya sedikit lebih rumit.

Baru-baru ini, pemilik hewan peliharaan, Kristopher Alphonse, memutuskan untuk memasang kamera di dalam rumahnya untuk mengawasi Otis dan Blue saat dia pergi. Akankah mereka nyaman bersama, membiarkan berjam-jam berlalu dalam kehangatan pelukan penuh kasih satu sama lain?

Hampir tidak.

Ternyata, sesaat setelah Alphonse pergi, segalanya menjadi liar. Memeriksa rekaman nanti, inilah yang dilihat Alphonse:

“Seluruh video itu adalah kompilasi dari suatu pagi ketika kami meninggalkan rumah untuk bekerja,” kata Alphonse kepada The Dodo. “Hanya 10 menit setelah kami pergi!”

Meninjau video, tampaknya Blue adalah provokator utama — menerkam dan mencakar saudaranya, Otis, yang, meskipun jelas bukan yang menolak pertarungan drama, mungkin akan puas hanya tidur siang dengan tenang.

Tentu, anak kucing yang cerdik itu banyak yang harus ditoleransi, tetapi Otis tetap mencintainya.

Wajar untuk mengatakan tidak pernah ada waktu yang membosankan selama pemilik Otis dan Blue pergi.

“Itu anak-anak kita,” kata Alphonse. “Kami mengagumi betapa mereka telah tumbuh bersama, karena Otis pada awalnya tidak menyukai kucing, tetapi dengan banyak pengawasan dan cinta, mereka menjadi bersaudara dengan cepat. Senang melihat keduanya tidak pernah kesepian lagi.”

Post a Comment

Previous Post Next Post