Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Keenakan Menghangatkan Diperapian sampai tertidur, Pemilik Kucing ini kaget melihat wajah kucingnya "Gosong"


Duniahewan.net - Kucing semua menyukai lingkungan yang lebih hangat, apalagi saat cuaca dingin, sedikit kehangatan bisa membuat mereka sangat puas.

Jadi saya sudah banyak melihat gambar kucing dan kucing yang sedang membakar api. Setelah membacanya, saya geli dan sedikit khawatir. Apakah kucing dengan bulu di sekujur tubuhnya ini dekat dengan sumber api, apakah benar-benar aman?

Jika Hanya Sedikit bulu yang terkena adalah masalah sepele, tetapi jika Kucing itu terbakar, itu akan menjadi buruk!

Seorang netizen yang tinggal di pedesaan memiliki kucing di rumah. Biasanya dia menggunakan kayu bakar untuk pemanas di rumah. Ini adalah api terbuka, tetapi kucing di rumah itu sepertinya tidak pernah takut. Setiap kali dia ingin mendekati sumber ini kehangatan.

Tapi kucing Tmall ini mengalami kecelakaan saat sedang memasak!

Mungkin terlalu dekat dengan sumber api, dan ketika keluar, ternyata seluruh wajahnya berwarna hitam!

Melihat wajah kecil yang kotor ini, netizens keduanya lucu dan sedih, ini terlalu bersemangat, terlalu ceroboh!

Cat Mao: Mereka hanya ingin lebih hangat, jadi cepat bersihkan untukku!

Kucing, kamu harus berhati-hati lain kali, jika tidak, kamu akan menjadi Guan Gong berwajah hitam, tetapi tidak hanya petugas sekop yang akan menertawakanmu~

_____________________________________

Comments

Advertisement