Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Keluarga Mendengar Tangisan dari Talang Air Hujan dan Menemukan Ada yang Bersembunyi di Sana


Duniahewan.net - Sebuah keluarga sedang menjalani hari mereka suatu sore ketika mereka mendengar suara aneh datang dari luar jendela kamar mereka. Mereka mencoba melacak kebisingan dan segera menemukan seekor kucing liar telah memutuskan bahwa tempat yang tepat untuk melahirkan bayinya adalah di talang air hujan keluarga.

Keluarga berhasil mengamankan dua anak kucing dan membawa mereka ke dalam untuk menghangatkan mereka sementara mereka menunggu bantuan datang. Baik RSPCA dan dinas pemadam kebakaran setempat datang untuk menawarkan bantuan dan dengan cepat mulai bekerja sama untuk mencari tahu sebuah rencana

“Induk kucing telah memutuskan untuk melahirkan lima anak kucingnya di selokan properti dan dengan hujan lebat yang akan datang, kami tahu kami harus segera mendapatkannya,” Adam Bailey, seorang inspektur di RSPCA, mengatakan dalam siaran pers. “Di samping api dan penyelamatan, saya berhasil naik ke atap … dan perlahan tapi pasti menahan induknya menggunakan tiang jangkauan dan penyelamat dan kemudian mengambil setiap anak kucing dan membawa mereka ke tempat yang aman.”

Kucing itu, yang kemudian diberi nama Storm, jelas sedikit bingung tetapi tidak agresif karena dia sepertinya tahu semua orang hanya untuk menyelamatkan dia dan anak-anaknya. Tim penyelamat dapat mengeluarkan seluruh keluarga dari talang air tanpa masalah, dan keluarga itu senang bahwa Storm dan anak-anaknya tidak akan terjebak di sana di tengah hujan.

Storm dan anak-anaknya sekarang dirawat di RSPCA. Anak-anak kucing itu diberi nama Rain, Thunder, Misty, Foggy dan Hail. Storm telah di-microchip, tetapi detailnya sudah ketinggalan zaman sehingga RSPCA tidak dapat menghubungi keluarganya. Jika tidak ada yang datang untuk mengklaimnya, dia dan anak-anaknya akan diadopsi setelah mereka sedikit lebih tua.

Talang air hujan mungkin bukan tempat yang paling nyaman bagi Storm untuk memelihara anak-anaknya — tetapi untungnya, keluarga itu memperhatikannya tepat pada waktunya.

Sumber: The Dodo

Comments

Advertisement