Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini menunggu Pemiliknya ditempat yang sama saat dia ditelantarkan


Duniahewan.net - Di sebuah komunitas di lantai bawah, ada seekor kucing yang terlihat malu dan bersembunyi dari hujan. Kucing ini adalah kucing peliharaan belum lama ini, tetapi tidak mendapatkan simpati untuk ditemani petugas sekop kotoran, dan akhirnya tersapu keluar dari rumah.

Warga sekitar semua mengenal kucing tersebut, karena ada yang melihat pemilik kucing tersebut, melemparkannya ke pinggir jalan dan berbalik pergi.

Meskipun banyak orang yang bermaksud baik akan memberi makan kucing ini, semua orang mengira itu adalah "kucing yang sakit" dan tidak ada yang mau memberinya rumah baru.

Ketika anak kucing itu baru saja ditinggalkan oleh pemiliknya, anak kucing itu sangat ketakutan hingga terus meringkuk di samping tempat sampah.

Belakangan, kucing itu perlahan beradaptasi dengan rasa takutnya dan mulai berkeliaran di masyarakat. Penduduk sekitarnya semua berpikir bahwa kucing itu telah mendapatkan kembali kemandiriannya, dan tidak ada yang peduli lagi.

Tapi yang mengejutkan semua orang, setelah kucing itu menghilang untuk beberapa waktu, ia benar-benar kembali jongkok di dekat tong sampah suatu pagi.

Kucing itu tampak lebih malu daripada di awal, dan kucing yang tersesat itu sepertinya telah menguras seluruh vitalitasnya, membuatnya jongkok dengan lemah di sisi jalan. Beberapa warga merasa sedih melihat kucing itu ketika melihat pemandangan ini, semua orang menduga kucing itu kembali ke tempat asalnya ditinggalkan karena juga mengharapkan pemiliknya untuk datang dan membawanya kembali.

Kebetulan hari ini hujan ringan. Melihat kucing yang putus asa ini, semua orang tidak bisa tidak datang untuk menghiburnya. Kucing itu tidak lari atau membuat masalah, dan tidak terlalu memperhatikan kenyamanan semua orang, tetapi tetap patuh, dan menanggapi salam semua orang dengan mengeong.

Untungnya, ada orang yang bermaksud baik yang tidak bisa melihatnya.Untuk menyelamatkan kucing malang itu, mereka akhirnya berhasil menghubungi badan penyelamat.

Para sukarelawan yang baik hati bergegas ke tempat kejadian segera setelah mereka mendapat kabar tersebut. Awalnya, para relawan khawatir kucing itu akan menjadi berhati-hati karena takut, dan akan sulit untuk menangkapnya.

Setelah tiba di tempat kejadian, semua orang menemukan bahwa kucing malang itu benar-benar kehilangan kemampuan untuk melawan. Kucing itu tidak menolak para sukarelawan menyentuhnya sama sekali, dan bahkan memasuki karton dengan sukarela.

Tampaknya merasakan kebaikan para sukarelawan dan tahu bahwa semua orang ada di sini untuk membantu diri mereka sendiri.

Setelah tiba di pusat penyelamatan, kucing liar yang telah melihat dunia tidak menunjukkan rasa takut, dan dokter mana pun memeriksa tubuhnya. Setelah memeriksa tubuh anak kucing, dokter menemukan bahwa kucing itu tidak hanya ditumbuhi penyakit kulit.

Dan ada berbagai luka di kaki belakangnya, seperti bekas serangan yang sama.

Untuk memberikan perawatan terbaik bagi kucing malang itu, kucing itu untuk sementara ditinggalkan di pusat penyelamatan untuk rehabilitasi. Para relawan sangat menyukai kucing yang berperilaku baik ini, dan bahkan memberinya nama yang sesuai dengan temperamennya, yaitu Xiaojiao.

Di bawah asuhan para relawan, gadis kecil yang beruntung itu perlahan menjadi ceria kembali.

Setelah Xiaojiao benar-benar pulih, para sukarelawan akan menemukan petugas penyekop kotoran yang andal untuknya, dan dia tidak lagi harus berkeliaran di masa depan .


Sumber : Mylovepet

Comments

Advertisement