Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Liar Duduk di Depan Restoran Cepat Saji, Wajahnya Tampak Menyedihkan, Menarik Seorang Netizen untuk Membelikan Makanan


Duniahewan.net - Sangat sulit bagi hewan liar untuk bertahan hidup. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana mereka akan menghabiskan hari-hari mereka tanpa bantuan orang-orang baik.

Seorang netizen melihat pemandangan seperti itu di pinggir jalan, dan merasa sangat sedih saat itu…

Netizen itu ingin keluar untuk mencari makan malam di malam hari. Ketika dia berjalan ke pintu restoran cepat saji, dia menemukan seekor anak kucing, duduk di depan pintu, melihat ke dalam. Dia berharap seseorang yang baik hati akan memberinya makanan.

Kucing itu tidak berani masuk, tapi hanya melihat dari luar. Mungkin telah diusir oleh mereka, sehingga menjadi berhati-hati, yang benar-benar menyedihkan!

Dalam hati Kucing: “Saya sangat lapar, saya sangat ingin makan, pria yang baik hati, bisakah Anda memberi saya sesuatu untuk dimakan?”

Melihat wajah kucing yang menyedihkan, netizen itu membelikannya hamburger dan ayam, berharap untuk mengisi perutnya.

Kemudian dia netizen itu bermain-main dengannya dan ingin membawanya pulang. Lagi pula, hidup mengembara adalah hal yang tidak stabil. Dia tidak bisa makan dengan pasti, rasa lapar adalah hal yang tidak nyaman.

Kami merasa bersyukur bahwa kucing itu bertemu dengan orang yang baik hati, yang memberinya, rumah dan makan.

Sumber: 88lovelypet

Comments

Advertisement