Kucing Liar Duduk di Depan Restoran Cepat Saji, Wajahnya Tampak Menyedihkan, Menarik Seorang Netizen untuk Membelikan Makanan


Duniahewan.net - Sangat sulit bagi hewan liar untuk bertahan hidup. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana mereka akan menghabiskan hari-hari mereka tanpa bantuan orang-orang baik.

Seorang netizen melihat pemandangan seperti itu di pinggir jalan, dan merasa sangat sedih saat itu…

Netizen itu ingin keluar untuk mencari makan malam di malam hari. Ketika dia berjalan ke pintu restoran cepat saji, dia menemukan seekor anak kucing, duduk di depan pintu, melihat ke dalam. Dia berharap seseorang yang baik hati akan memberinya makanan.

Kucing itu tidak berani masuk, tapi hanya melihat dari luar. Mungkin telah diusir oleh mereka, sehingga menjadi berhati-hati, yang benar-benar menyedihkan!

Dalam hati Kucing: “Saya sangat lapar, saya sangat ingin makan, pria yang baik hati, bisakah Anda memberi saya sesuatu untuk dimakan?”

Melihat wajah kucing yang menyedihkan, netizen itu membelikannya hamburger dan ayam, berharap untuk mengisi perutnya.

Kemudian dia netizen itu bermain-main dengannya dan ingin membawanya pulang. Lagi pula, hidup mengembara adalah hal yang tidak stabil. Dia tidak bisa makan dengan pasti, rasa lapar adalah hal yang tidak nyaman.

Kami merasa bersyukur bahwa kucing itu bertemu dengan orang yang baik hati, yang memberinya, rumah dan makan.

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak