Lagi asyik mancing,Tiba-tiba datang 2 kucing yang menagih hasil tangkapan pria ini


Duniahewan.net - Apa kamu suka memancing? Seorang warganet asing, Jason, sangat suka memancing. Pada hari ini, dia pergi memancing bersama teman-temannya seperti biasa.

Tak disangka, dia menangkap 2 anak kucing, dengan cakar kecilnya di tas pancing, dengan ekspresi menyedihkan di wajah mereka memohon untuk diadopsi Meng membalikkan seluruh jaring, dan netizen bertanya: "Di mana danau ini, ayo pergi memancing kucing yang sama!"
Jason mengatakan bahwa anak kucing pertama kali mendekati mereka berdua hari itu, berbaring di tas pancing dan berbisik, meminta perhatian manusia.
Tidak lama kemudian, kucing kucing lain muncul, berjongkok di tanah, dan memandang keduanya dengan sedih, tanpa niat untuk pergi.
Di hadapan kucing susu yang meminta bantuan, Jason dan teman-temannya terlebih dahulu menyiapkan makanan untuk kedua bocah kecil itu, dan menunggu di sana untuk waktu yang lama. Mereka tidak melihat induk kucing dan pemiliknya, jadi mereka memutuskan untuk sementara membawa anak kucing pulang sendiri, dan tunggu sampai Setelah tuannya maju, itu akan dikembalikan ke pihak lain.
Kedua anak kucing itu adalah saudara yang sangat dekat, dan mereka tidak takut pada orang asing, juga tidak melawan. Setelah dibawa pulang, pemiliknya tidak pernah bangun untuk mengklaim mereka, jadi kedua anak kucing itu secara alami dimasukkan oleh mereka berdua, dan Jason memberikannya kepada Xiao Hui, kucing itu bernama Amora.
Banyak netizen yang sangat iri dengan pengalaman Jason menangkap kucing perah, dan mereka semua bercanda bahwa mereka akan pergi ke lokasi yang sama untuk mencobanya, tetapi mereka mungkin menangkap banyak ikan dan udang, tetapi belum tentu kucing perah~

Sumber : mylovepet




Post a Comment

Previous Post Next Post