Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Lagi asyik mancing,Tiba-tiba datang 2 kucing yang menagih hasil tangkapan pria ini


Duniahewan.net - Apa kamu suka memancing? Seorang warganet asing, Jason, sangat suka memancing. Pada hari ini, dia pergi memancing bersama teman-temannya seperti biasa.

Tak disangka, dia menangkap 2 anak kucing, dengan cakar kecilnya di tas pancing, dengan ekspresi menyedihkan di wajah mereka memohon untuk diadopsi Meng membalikkan seluruh jaring, dan netizen bertanya: "Di mana danau ini, ayo pergi memancing kucing yang sama!"
Jason mengatakan bahwa anak kucing pertama kali mendekati mereka berdua hari itu, berbaring di tas pancing dan berbisik, meminta perhatian manusia.
Tidak lama kemudian, kucing kucing lain muncul, berjongkok di tanah, dan memandang keduanya dengan sedih, tanpa niat untuk pergi.
Di hadapan kucing susu yang meminta bantuan, Jason dan teman-temannya terlebih dahulu menyiapkan makanan untuk kedua bocah kecil itu, dan menunggu di sana untuk waktu yang lama. Mereka tidak melihat induk kucing dan pemiliknya, jadi mereka memutuskan untuk sementara membawa anak kucing pulang sendiri, dan tunggu sampai Setelah tuannya maju, itu akan dikembalikan ke pihak lain.
Kedua anak kucing itu adalah saudara yang sangat dekat, dan mereka tidak takut pada orang asing, juga tidak melawan. Setelah dibawa pulang, pemiliknya tidak pernah bangun untuk mengklaim mereka, jadi kedua anak kucing itu secara alami dimasukkan oleh mereka berdua, dan Jason memberikannya kepada Xiao Hui, kucing itu bernama Amora.
Banyak netizen yang sangat iri dengan pengalaman Jason menangkap kucing perah, dan mereka semua bercanda bahwa mereka akan pergi ke lokasi yang sama untuk mencobanya, tetapi mereka mungkin menangkap banyak ikan dan udang, tetapi belum tentu kucing perah~

Sumber : mylovepet




Comments

Advertisement