Mengira Wajah Kucing Ini Gosong, Petugas Kebersihan Ini Membawa Kucing Jalanan Itu Ke Doker


Duniahewan.net - Kucing siam berasal dari Thailand. Lebih dari 200 tahun yang lalu, mereka hanya bisa dipelihara di istana dan biara besar. Mereka sangat mulia. Namun kini kucing siam telah keluar dari istana dan menjadi anak berbulu di rumah banyak orang. 

Belum lama ini, seorang netizen mentweet di platform sosial bahwa kucing siamnya memiliki wajah hitam, mengira dia sakit, dan membawanya ke dokter, tetapi dokter itu tertawa dan berkata: ras murni!

Netizen ini mengatakan bahwa dia akan memelihara kucing pada awalnya, tetapi dia hanya berpikir kucing itu sangat cantik, jadi dia memutuskan untuk membelinya. Rambut abu-abu seluruh tubuh, mata biru sangat jernih, adalah putri kecil yang sangat menarik perhatian.

Kebetulan saat itu sedang musim dingin saat saya membawanya pulang, alhasil warna bulu kucing menjadi semakin gelap, bulu putih abu-abu pada badan menjadi kuning, cakar dan ekor juga menjadi berwarna coklat, dan bagian muka sepertinya dipanggang, jadi jangan perhatikan baik-baik.

Dia bahkan tidak bisa membedakan matanya, yang membuatnya takut. Dia mengira kucingnya memiliki penyakit aneh, dan buru-buru membawanya ke rumah sakit untuk menemui dokter.

Ketika saya tiba di rumah sakit, saya mengetahui bahwa tirosinase kucing siam dipengaruhi oleh suhu, dan sejumlah besar melanin akan diproduksi pada suhu rendah, sehingga kucing siam akan menjadi hitam ketika membeku. Banyak netizen yang mengatakan bahwa perubahan warna kucingnya adalah normal.

Seseorang memposting "pengalaman perubahan warna" kucing siam mereka di area komentar, yang membuka matanya.

2 Termometer "Merek Siam", perubahan warna yang indah untuk menghibur netizen

Kucing siam ini sangat suka menggunakan pantatnya untuk menghadap jendela.Akibatnya,pantatnya menghitam.Pemiliknya berusaha sekuat tenaga dan tidak sembuh-sembuh.Dari kejauhan tampak seperti lubang hitam...

Kucing siam ini pernah membutuhkan pembedahan karena alasan fisik, sehingga sehelai rambut dicukur, dan potongan itu menjadi hitam seluruhnya.

Beberapa netizen takut Siam mereka akan menjadi hitam, jadi mereka menutupinya dengan rapat di musim dingin, tapi mereka masih suka menyebut kucing hitam kecil~

Hanya dapat dikatakan bahwa ketika Anda memelihara kucing siam, Anda harus siap menjadi hitam.Sebagai pemiliknya, apakah itu "kecantikan kaya kulit putih" atau "penggali batu bara", Anda harus memperlakukan mereka secara setara!

Sumber : mylovepet

__________________________________________






Post a Comment

Previous Post Next Post