Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Petugas Pemadam Kebakaran Memberi Napas Buatan dari Mulut ke Moncong Anjing yang Dia Selamatkan dari Kebakaran Apartemen


Duniahewan.net - Situasi di dalam gedung apartemen Santa Monica, California tampak suram. Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke tempat kejadian ketika kebakaran terjadi di dalam apartemen Crystal Lamirande.

Sementara mereka bekerja untuk mengendalikan kobaran api, Crystal sambil menangis memberitahu petugas pemadam kebakaran Andrew Klein bahwa anjingnya yang berusia 10 tahun, Nalu, terperangkap di dalam rumah.

Petugas pemadam kebakaran berdedikasi untuk menyelamatkan nyawa, dan nyawa Nalu tidak kalah berharga baginya daripada nyawa Crystal. Dia dengan berani memanggul ranselnya dan menuju ke dalam gedung, merangkak dengan tangan dan lututnya melalui rumah berasap mencari korban. Akhirnya dia menemukan anjing itu, tapi dia diam.

Andrew mengatakan Nalu “benar-benar tidak bernyawa” ketika dia menemukannya. Dia membawanya keluar ke udara segar, lalu memulai tindakan penyelamatan jiwa.

Selama 20 menit berikutnya, Andrew memberikan napas buatan dari mulut ke moncong Nalu. Anjing itu tidak memiliki denyut nadi dan tidak bernapas sama sekali.

Crystal duduk di dekat Andrew, menangis dan ketakutan, saat dia bekerja untuk menghidupkan kembali teman berkaki empatnya. Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran dan orang lain mengelilingi mereka, diam-diam berharap untuk hasil yang positif.

Setelah menit yang tampaknya tak berujung, Nalu bangun!

Andrew menghibur anjing itu saat dia dengan grogi hidup kembali. Hewan itu lemah dan ketakutan, tetapi sebaliknya tidak terluka.

Nalu dibawa ke dokter hewan dan ditempatkan di dalam tenda oksigen selama sekitar 24 jam. Ketika dia dipulangkan, dia kembali ke dirinya yang normal dan ceria.

Kami bergidik memikirkan apa yang akan terjadi jika Andrew tidak bertindak begitu cepat dan memanfaatkan pelatihannya dengan sangat sempurna!

Nalu sembuh total, semua berkat petugas pemadam kebakaran yang sangat baik dan berani ini! Andrew jelas menempatkan nilai tinggi dalam menyelamatkan nyawa. Apakah mereka manusia atau hewan, tidak masalah bagi orang yang mencintai mereka!

Bagikan cerita ini untuk berterima kasih kepada Andrew karena telah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa hewan peliharaan keluarga tercinta ini.

Comments

Advertisement