Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Seekor Anjing Jalanan Menghentikan Sebuah Mobil, Pemilik Keluar dan Memeriksa, Ternyata Itu Adalah Anjingnya yang Menghilang Satu Setengah Tahun Lalu


Duniahewan.net - Beberapa hari yang lalu, seorang netizen dihentikan oleh seekor anjing di pinggir jalan saat mengemudi. Ketika dia keluar dari mobil, dia melihat bahwa itu adalah anjingnya yang hilang dari rumahnya setengah tahun yang lalu. Keluarga itu sangat bersemangat, ternyata dia tidak pernah menyerah untuk pulang!

Netizen baru saja pergi dari kampung halamannya ketika tiba-tiba seekor anjing melompat keluar dari jalan dan menghentikan mobilnya. Netizen buru-buru keluar dari mobil untuk memeriksa, anjing kecil di depannya terlihat sangat kotor, dan dia terlihat sangat menyedihkan.

Melihatnya, si kecil sangat bersemangat, terus menggonggong dan mengibaskan ekornya dengan cepat.

Netizen itu tersentuh hatinya dan memberinya makanan, ketika dia akan pergi, si kecil sangat cemas sehingga dia langsung menghentikan mobil dengan cakarnya.

Netizen sangat bingung, dan terus menatapnya, tetapi secara bertahap menjadi akrab. Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat sebuah foto. Bukankah anjing ini adalah hewan peliharaan yang hilang dari rumah saudaranya setengah tahun yang lalu?

Netizen mencoba memanggil Duoduo, dan anjing itu langsung merespon. Dia yakin sekarang, itu pasti Duoduo. Jadi dia buru-buru membawa Duoduo ke mobil dan membawanya pulang.

Keluarga itu melihat betapa mereka merindukannya, dan itu luar biasa. Sudah setengah tahun, dan mereka tidak pernah berpikir bahwa anjing itu akan dapat menemukannya sendiri.

Melihat perubahannya, saudara laki-laki netizen merasa tertekan, dan dia tidak tahu betapa menderitanya si kecil ini sebelum dia kembali ke rumah. Untung dia tidak putus asa untuk pulang

Hari ini Duoduo dan keluarga pemilik sangat bahagia! 

Sumber: bignews36

Comments

Advertisement