Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Seorang Wanita Berusia 70 Tahun Dirawat di Rumah Sakit dan Satu-satunya Pengunjungnya Adalah Anjingnya yang Setia


Duniahewan.net - wanita ini berusia lebih dari 70 tahun. Dia memiliki tiga anak yang sudah dewasa, tetapi mereka semua telah meninggalkan rumah dan mengabaikannya. Dia selalu sendirian di rumahnya.

Beberapa tahun yang lalu dia bertemu dengan seekor anjing di jalan dan memutuskan untuk mengadopsinya. Anjing itu lucu dan terkadang sedikit nakal. Pada malam hari, dia membantunya menjaga rumahnya dari pencuri.

Suatu hari, wanita tua yang kesepian dirawat di rumah sakit karena sakit, dan satu-satunya pengunjung di rumah sakit adalah anjingnya.

Staf rumah sakit tahu tentang situasi wanita tua itu dan mengatur agar anjing itu mengunjunginya. Pada awalnya ada perbedaan pendapat tentang keberadaan anjing di rumah sakit, tetapi agar wanita tua itu sembuh dan pulih lebih cepat, anjing itu akhirnya menang dan tetap tinggal.

Anjing itu duduk di samping tempat tidur wanita tua itu seperti anak kecil dan mengawasinya. Dari waktu ke waktu dia memberinya beberapa suguhan. Sementara dia makan, dia menatapnya dengan penuh kasih dengan matanya yang lelah.

Lambat laun, staf rumah sakit mulai memahami perasaannya. Mereka memperlakukan wanita tua itu seolah-olah dia adalah ibunya dan merawatnya dengan sangat baik.

Wanita tua itu memperhatikan bahwa anjingnya semakin kurus akhir-akhir ini, jadi dia terus memberinya makan dengan harapan berat badannya akan segera bertambah lagi.

Sungguh pemandangan yang mengharukan! Meskipun dia tidak terlalu nafsu makan, dia memakan makanan itu untuk membuatnya merasa nyaman karena jika dia sembuh, dia mungkin bisa keluar dari rumah sakit lebih cepat.

Pada malam hari, seperti dulu di rumah, diam-diam anjing itu mengawasinya di samping tempat tidurnya dan menemaninya agar tetap aman.


Comments

Advertisement