Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial


Duniahewan.net - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan.

Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla.

Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan.

Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung.

Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak.

“Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis dan sosialisasi yang sangat mereka butuhkan,” tulis organisasi tersebut.

Peaches dan Layla, yang datang ketakutan dan canggung, kini telah menetap dengan baik. “Peaches dan Layla mulai menikmati semua perhatian yang mereka dapatkan! Animal Charity of Ohio,” tenulis dalam pembaruan di Facebook dengan berbagi foto dua anak anjing itu yang tampak berbahagia.

Sungguh foto yang manis – kami sangat senang bahwa setelah penyelamatan mereka, anjing-anjing ini baik-baik saja dan saling mencintai dan menghibur.

Sumber: stimmung

Post a Comment

Previous Post Next Post