Kucing ini menuruti perintah majikannya untuk menjaga seorang bayi


Duniahewan.net - Kita sering melihat anjing membantu pemiliknya merawat anak-anak mereka, dan kami merasakan betapa manusiawi anjing peliharaan. Hari ini, Xiaopai akan memberi tahu Anda bahwa kucing juga dapat membantu anak-anak!

Seorang petugas kebersihan mengadopsi kucing oranye liar.Meskipun bukan jenis yang berharga, ia memiliki kepribadian yang sangat baik dan temperamen yang sangat lembut.

Dulu berkeliaran di taman, tetapi karena petugas sekop kotoran itu berhati lembut dan tampak menyedihkan, dia membawanya pulang.

Dua tahun kemudian, kucing itu tumbuh dewasa, dan petugas kebersihan juga melahirkan seorang bayi, dan kucing di keluarga itu tidak begitu antusias dengan bayinya seperti yang dia bayangkan, mungkin karena dia takut kehilangan statusnya~

Secara umum, kucing harus penasaran dengan tuan kecilnya dan lebih dekat dengan mereka, tetapi kucing ini tidak. Apa hubungannya dengan petugas ...

Hingga suatu hari pemilik hewan peliharaan pergi ke toilet dan keluarganya tidak ada di sana, pemilik hewan peliharaan hanya bisa meminta kucing untuk meminta kucing membantunya merawat anak. Awalnya, pemilik hewan peliharaan juga akan mengatakan bahwa,bagaimanapun, kucing biasanya menghindari kucing, dan tidak mengharapkan mereka untuk menonton.

Namun tak disangka, setelah pemilik hewan peliharaan itu keluar dari toilet, ia melihat kucing itu memperhatikan anak di sampingnya.

Pemilik hewan peliharaan itu sangat terkejut, saya tidak berharap kucing itu mau mendekati anak itu, dan dia juga mengerti apa yang dia katakan. Namun, meskipun kucing itu duduk di sebelah tuan kecil dan menjaga tuan kecil, itu mungkin tidak begitu bahagia, karena pemilik hewan peliharaan menemukan bahwa ekspresi kucing tidakmenyenangkan dan membosankan.

Namun, sejak saat itu, kucing akan sering melihat pemilik kecil ketika pemiliknya pergi, dan dia akan lewat tanpa dikatakan oleh pemilik hewan peliharaannya.

Nantinya, ketika si kecil sedang tidur, ia juga akan menjaga, dan pergi ke pemilik hewan peliharaannya kapan pun ada situasi, ia adalah "pengasuh" kucing yang sangat kompeten.

Sumber : mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak