Sekilas tampak lucu, Kucing ini mempunyai pengalaman tidak terduga dibaliknya.


Duniahewan.net - Zimes dengan mata hijau bukanlah penggemar yang menarik penggemar karena penampilannya, tetapi karena gerakannya yang "lucu", karena setiap kali dia melihat fotonya, dia selalu memiliki ekspresi lidah di pipi.

Sepintas, tampaknya sedikit mengejutkan, bagaimana kucing hitam bisa begitu lucu? Sehingga ketika netizen melihat ekspresi lucu Zimes, mereka selalu geli dan tertawa.

Nyatanya, ekspresi kucing hitam bernama Zimes ini di luar kendalinya karena ia cacat.

Ketika Zimes berusia empat minggu, sayangnya dia menjadi sasaran orang gila. Pria ini melepaskan tali dari leher pitbullnya dan mendorong pitbullnya untuk membunuh kucing liar yang tidak bersalah. Zimes adalah salah satu korbannya. .

Meskipun orang yang lewat melaporkan polisi tepat waktu, mereka masih gagal menyelamatkan semua kucing liar. Ketika polisi tiba, banyak kucing liar mati lumpuh di jalan. Untungnya, Zimes selamat, tetapi cacat.

Anjing pitbull itu mematahkan rahang Zimes, dan ketika Zimes dibawa kembali ke pusat penyelamatan hewan setempat, dia sangat memar sehingga dia bahkan tidak bisa menjulurkan lidahnya.

Karena cedera serius, Zimes juga melakukan lebih dari selusin operasi bedah, tetapi serangan mendadak masih menyebabkan bayangan psikologis yang serius pada Zimes, sehingga Zimes tidak pernah bertemu pemilik yang cocok sampai gadis Margot Riemer Muncul.

Ketika gadis itu melihat apa yang terjadi pada Zimes di Internet, dia langsung tertarik pada Zimes, bukan hanya karena bulunya yang indah dan halus, tetapi juga karena kegigihannya dalam menghadapi kemunduran, sehingga gadis itu secara khusus menghubungi tempat penampungan, berharap untuk Mengadopsi Zimes kembali.

Dengan usaha yang tak henti-hentinya dari gadis itu, Zimes akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Zimes, dan Zimes pun mulai berinisiatif untuk mendekati pemilik baru tersebut.

Setelah membawa pulang Zimes, Zimes juga mendapat perawatan yang lebih hati-hati dari pemiliknya, kali ini Zimes bisa menjulurkan lidahnya!

Untuk memperingati waktu yang dihabiskan bersama Zimes, gadis itu mengirim foto dirinya dan Zimes di platform sosial setiap hari, dan Zimes yang tampaknya lucu juga menarik banyak penggemar.

Namun, ketika netizen mengetahui tentang pengalaman masa lalu Zimes, mereka juga memuji keberanian Zimes, karena itulah gadis itu dengan tegas mengadopsi Zimes.

Karena gadis Riemer juga memiliki pengalaman yang menyedihkan, dia telah [dilecehkan secara seksual] dan bahkan diperkosa. Riemer, yang kehilangan kepercayaan hidupnya, juga menutup hatinya.

Namun ketika dia melihat Zimes, dia sangat tersentuh oleh optimisme pada kucing, dia berpikir bahwa jika dia bersama Zimes, dia mungkin memiliki keberanian untuk terus menghadapi hidup dengan optimisme.

Ternyata ide Riemer itu benar, ketika Zimes dibawa pulang, Riemer dan Zimes akan bosan setiap hari bersama, makan bersama, tidur bersama, bermain bersama...

Selama waktunya dengan Zimes, Riemer secara bertahap membuka diri kepada orang lain dan mampu menghadapi masa lalunya sendiri.

Saat ini, Zimes memiliki lebih dari 200 ribu penggemar di platform sosial, dan penggemar selalu memperhatikan dinamika Zimes, dan sering mengobrol dengan Riemer.

Meskipun Zimes telah mendapatkan banyak penggemar karena ekspresinya yang "lucu" kepada orang luar, penebusan timbal balik antara kucing dan pemiliknya adalah yang paling menyentuh!

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak