Anak Anjing yang Setia Menolak untuk Meninggalkan Pemiliknya dan Mengejar Ambulans yang Membawanya ke Ruang Gawat Darurat


Duniahewan.net - Kesetiaan beberapa hewan tidak memiliki batas dan kesetiaan anak anjing dalam cerita ini adalah salah satu yang mencapai tak terhingga dan melampauinya. Namanya Mandraque, berbulu yang tinggal di Mineiros, Brasil dan tidak pernah mau dipisahkan dari pemiliknya, bahkan bukan karena keadaan darurat medis.

Bulan ini, dr. Igor Paiva Días dan tim medisnya menyaksikan sesuatu yang tak tertandingi ketika Mandraque muncul di ruang gawat darurat rumah sakit untuk menemani pemiliknya.

Rupanya pria yang identitasnya tidak diungkapkan oleh dokter tersebut merasa tidak enak dan pergi ke Unit Perawatan Gawat Darurat (UPA) dr. Francisco Filgueiras Júnior, namun dia tidak sendirian karena anjingnya bersamanya.

Saat itu, seorang pria yang melewati tempat itu tidak melewatkan kesempatan untuk merekam situasi yang beberapa jam kemudian dibagikan oleh Paiva di jejaring sosialnya.

Dokter mengenal anak anjing itu dengan sempurna, serta pemiliknya yang merupakan pasien tetap di unit itu.

“Pasien pengguna kursi roda dan sering ke UPA karena sakit maag karena duduk dan berbaring terlalu lama. Kalau ada contoh cinta yang lebih tulus, saya tidak tahu, itu bisa dekat dengan teman Anda, “kata dokter.

Tergerak oleh situasi, dokter bahkan memanggil Mandraque dan mengundangnya untuk masuk ke ambulans. Sungguh menyakitkan baginya melihat upaya anak anjing itu untuk mencapai unit dan dia berpikir bahwa tidak akan ada masalah.

“Kami akan mensterilkan ambulans nanti, tetapi dia masih tidak mau masuk dan memutuskan untuk berjalan, jadi mereka menyuruh pengemudi untuk memperlambat agar anjing itu bisa mengikuti kami,” kata Igor Paiva.

Setelah di pusat kesehatan, anak anjing itu diizinkan untuk mendekati pemiliknya, tetapi harus dijauhkan dari ruangan karena kebijakan setempat. Jika karena dokter, dia akan diizinkan masuk, tetapi sebelum dia ada otoritas lain.

“Saat anjing itu melihat pemiliknya di atas tandu, dia langsung melompat dan mulai menjilati dan menciumnya,” kata Igor Paiva.

Hal yang baik adalah bahwa Mandraque berhasil menemani pemiliknya dalam beberapa cara, karena dia tidak meninggalkan pintu masuk pusat sampai pria itu keluar.

Untungnya itu adalah keadaan darurat kecil dan dia tinggal di tempat kejadian itu singkat.

Namun, sekali lagi kesetiaan Mandraque terbukti. Anak anjing itu menunggunya sampai akhir dan kemudian mereka pulang bersama.

“Pasien dipulangkan dan pendamping setia menemaninya pulang,” tutup dokter.

Seperti yang diharapkan, cerita itu menimbulkan banyak emosi di antara para pembaca, karena lebih dari satu memuji kesetiaan hewan itu, dan mereka juga bangga memiliki Mandraque sendiri di rumah.

Dokter yang sama yang menyaksikan adegan itu tergerak oleh situasi yang belum pernah terlihat sebelumnya dari hewan peliharaan seperti Mandraque.

Tanpa ragu, anjing adalah hewan yang sangat setia dan cerdas dan sama seperti gembala Jerman ini, banyak yang melakukan apa pun untuk tetap setia dan menjaga orang yang mereka anggap keluarga. 

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak