Anak Kucing Ditemukan Bersembunyi di Bawah Daun Kering, Berubah Menjadi Kucing Cantik yang Percaya Diri dengan Bantuan Orang Baik


Duniahewan.net - Seekor kucing liar yang ditemukan bersembunyi di bawah dedaunan, berkembang menjadi kucing yang percaya diri dan cantik.

Aurore dan Mickael sedang dalam perjalanan ke Chatons Orphelins Montréal, sebuah organisasi penyelamatan kucing di Montreal, Kanada, ketika mereka melihat sesuatu bergerak di bawah tumpukan daun dan ranting, di sisi jalan.

Mereka melihat lebih dekat dan melihat seberkas rambut menyembul dari tumpukan, dan menyadari ada seekor kucing bersembunyi di sana. Berbulu yang tersesat diam ketakutan dan tidak mau keluar dari sana. Pasangan itu sangat prihatin dan segera memberi tahu penyelamat untuk meminta bantuan.


Celine Crom dari Chatons Orphelins Montréal meninggalkan kesibukkannya dan bergegas ke lokasi. Ketika dia tiba, anak kucing itu masih di sana dengan kepala terselip di dedaunan.

“Dia membenamkan wajahnya di tumpukan. Dia ketakutan, berusaha tetap bersembunyi sepanjang waktu,” kata Celine kepada Love Meow.

Dia dengan lembut mengambil anak kucing yang tidak melawan atau mencoba melarikan diri.

“Dia sangat ketakutan sampai gemetar seperti daun. Dia sangat kecil dan sangat kurus,” ujarnya.

Celine membawa anak kucing itu langsung ke dokter hewan, dan tempat penampungan di mana dia bisa dirawat dan belajar bersosialisasi.

Anak kucing itu diperkirakan berusia tujuh bulan. Dia sangat pemalu dan bersembunyi di balik mainan meringkuk di dokter hewan. Perlahan tapi pasti, ia mulai melakukan pemanasan terhadap orang-orang.

Di bawah semua bulunya, dia hanya kulit dan tulang, dan sangat kecil untuk anak kucing seusianya. Anak kucing itu bernama Mika diambil dari Mickael, orang yang melihatnya.

“Mika beruntung bisa ditemukan tepat sebelum salju turun,” tambah Celine.

Setelah cobaan yang panjang, anak kucing itu pergi ke rumah asuhnya di mana dia diberi kamar yang tenang dan nyaman.

Dia masih sangat pemalu tetapi akhirnya bisa bersantai dan mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan. Mika tertidur malam itu dengan perut kenyang dan semua kekhawatiran di belakangnya.

Laeticia, ibu angkatnya, menyediakan banyak makanan enak, banyak cinta, dan semua waktu yang dibutuhkan anak kucing untuk menyesuaikan diri...

Untuk membantu Mika mengatasi ketakutannya di sekitar orang, dia dengan lembut membungkusnya dengan handuk dan memeluknya beberapa kali sepanjang hari. Anak kucing itu pada awalnya menghindari kontak mata, tetapi begitu dia menyadari bahwa dia aman, dia mulai mendengkur kecil.
 
Setelah Mika siap untuk bertemu teman kucing lainnya, kucing Laeticia membawanya ke bawah sayap mereka.

Mika melihat ke arah kucing-kucing yang lebih tua dan belajar menjadi berani dengan melihat mereka berinteraksi dengan ibu manusia mereka. Dia mendapatkan kepercayaan diri dan mulai menunjukkan minat pada orang-orang.

“Dia sangat pemalu pada awalnya, tetapi dengan banyak kesabaran, dia mulai percaya,” Celine berbagi dengan Love Meow. “Mika benar-benar terhubung dengan kucing penghuni dan mulai menikmati kehidupan di dalam ruangan.”

Dengan kepercayaan dirinya yang baru ditemukan, sisi ceria dan penuh petualangannya muncul.

Dia menjadi lebih berani dan bahkan mulai mencari perhatian orang. Dengan bantuan kucing penghuni dan cinta tanpa syarat dari ibu angkatnya, Mika merasa seperti anak kucing lagi, berlarian di sekitar rumah, memanjat semua yang dia bisa meletakkan cakarnya.

“Dia menjadi lebih percaya diri dan tidak lari dari rasa takut lagi,” kata Celine. “Dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan manusianya di malam hari, membuat kemajuan setiap hari.”

Kucing berbulu halus itu tumbuh untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang, dan akan mengikuti manusianya di sekitar rumah untuk dekat dengan mereka.

Kucing liar yang tadinya kurus kering telah berubah menjadi kucing panther yang lembut dan luar biasa.

Dia tidak lagi ingin mencari tempat untuk bersembunyi, dan bisa berjalan dengan kepala dan ekor terangkat tinggi.

 
Ketika dia siap untuk memulai perjalanan baru ke rumahnya selamanya, sebuah keluarga dari Montreal jatuh cinta padanya.

Beberapa bulan setelah Mika diselamatkan, dia secara resmi diadopsi dan pindah dengan keluarga impiannya.

Mika berkuasa di rumah barunya dan menjalani hidup seperti raja.

Sumber: 88lovelypet




Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak