Anak kucing itu tidak disukai oleh pemiliknya karena cakarnya yang besar, dan enggan membawanya saat dia pindah Netizen: Jelas sangat imut


Duniahewanan.net - Anak kucing tidak disukai oleh pemiliknya karena cakarnya yang besar, dan enggan membawanya saat bergerak.

Kucing yang tampak lucu disukai oleh semua orang, tetapi ada juga beberapa kucing kecil malang yang terlahir aneh dan tidak disukai sejak kecil. Karena sepasang cakarnya yang besar, pemilik aslinya tidak mau membawa kucing itu saat dia pindah,untungnya dia bertemu dengan pemilik yang baik hati yang mau mengadopsinya, dan dia juga memiliki sekelompok saudara laki-laki dan perempuan!

Netizen dengan hangat meninggalkan pesan: 6 jari kaki juga lucu!
Saya tidak ingin mengambil anak kucing itu ketika saya pindah, wanita yang baik hati itu dengan ramah menerimanya

"Ada beberapa anak kucing di rumahku, tapi aku hanya bisa membawa satu saat aku pindah. Apakah kamu ingin memelihara satu?"

Tara adalah penyayang hewan peliharaan yang sangat baik. Dia telah menyelamatkan banyak hewan kecil. Ketika tetangganya memintanya untuk mengadopsi anak kucing, dia setuju tanpa ragu, tetapi dia tidak menyangka Tara akan terkejut dengan anak kucing itu ketika dia melihatnya. terkejut.

Ketika Tara tiba di rumah tetangga, kucing-kucing lain sudah dikirim, dan hanya kucing bertelinga keriting dengan polidaktil yang tersisa, Tara mengalah dan segera memutuskan untuk mengadopsi anak kucing yang malang itu.

Ada banyak hewan di rumah Tara, dan kucing dan anjing rukun satu sama lain

Bahkan, ada beberapa kucing dan anjing yang diselamatkan dalam keluarga Tara.

Kucing hitam bernama Mickey ini menderita sindrom Isle of Man, yang membuatnya mengompol dan tidak dapat menggunakan kaki belakangnya secara normal, tetapi kucing itu memiliki kepribadian yang baik dan segera menjadi teman dekat dengan kucing bertelinga keriting.

Telinga kecil keriting itu dengan cepat beradaptasi dengan rumah barunya. Ketika dia bahagia, dia selalu suka mengebor ke dalam pelukan Tara. Dia juga senang bermain dengan Mickey.

Sekarang telinga kecil keriting itu telah berada di rumah barunya selama sebulan, tubuhnya telah tumbuh banyak, dan dia rukun dengan saudara-saudaranya. Netizen melihat foto-foto hangat ini dan menghela nafas dengan emosi: setiap kehidupan kecil harus diperlakukan dengan lembut.

Meskipun telinga kecilnya yang keriting berbeda dengan kucing lainnya, namun cakarnya yang besar adalah ciri khasnya! 

Sumber : mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak