Anak Kucing yang Diselamatkan dengan Empat Telinga Akhirnya Menemukan Rumah Selamanya


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang diselamatkan telah menemukan rumah selamanya setelah menjadi viral di media sosial karena memiliki apa yang tampak seperti empat telinga.

Midas mungkin adalah campuran kucing biru Rusia dan banyak orang tidak bisa mempercayai mata mereka ketika mereka melihat kucing itu memiliki satu pasang telinga tambahan di dalam telinga yang tepat.

Deformasi ini dilaporkan terkait dengan mutasi gen resesif dari induknya.

Terlepas dari kelainannya, kucing berusia empat bulan itu diadopsi oleh seorang wanita di Turki, yang berharap usahanya akan mendorong orang lain untuk memelihara hewan peliharaan yang mungkin tidak 100 persen normal.

Pemilik kucing sudah memiliki seekor anjing dan kucing lain dan dia berharap Midas akan cocok dengan semua orang.

Tapi sebelum Anda mengira memiliki empat telinga itu cukup unik, Midas juga memiliki tambalan putih berbentuk hati yang indah di perutnya.

Ada banyak kucing di seluruh dunia yang memiliki perbedaan genetik yang menarik, aneh, dan luar biasa.

Salah satunya Joseph, seekor kucing Scottish Fold berusia dua tahun, memenangkan penggemar di seluruh media sosial karena memiliki satu mata biru dan satu mata kuning.

Dia diadopsi oleh pemilik Evgenii Petrov pada tahun 2019, yang ‘hampir kehilangan harapan’ bahwa dia akan dapat menemukan anak kucing yang terhubung dengannya.

Tapi kemudian menemukan hewan yang akan mengubah segalanya.

Petrov, yang tinggal di Saint Petersburg di Rusia, mengatakan ketika dia pertama kali melihat foto Joseph di internet, dia ‘tidak percaya’ kucing itu nyata, karena matanya memiliki dua warna yang sangat berbeda.

Petrov mengatakan: “Itu pasti cinta pada pandangan pertama. Ketika saya melihat fotonya, saya tidak percaya dia nyata dan saya juga tidak percaya dia tidak terjual selama lima bulan.”


 
“Saya menelepon dan saya senang ketika saya mendengar bahwa foto itu nyata, dan sehari kemudian Joseph ada di rumah.”

Petrov mengatakan bahwa kondisi mata Joseph, yang disebut heterochromia, untungnya tidak menyebabkan komplikasi kesehatan pada kucing.

Dia melanjutkan: “Heterochromia adalah kondisi langka terutama pada kucing Scottish Fold.”

“Kucing itu masih memiliki penglihatan yang tajam, dia hanya terlihat berbeda.” 

Sumber: ladbible

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak