Anjing Diikat di Lampu Jalan dan Basah Kuyup Karena Hujan Deras, Pasangan itu Melepas Jaketnya untuk Melindunginya dari Hujan dan Menemaninya Menunggu Pemiliknya


Duniahewan.net - Anjing selalu menjadi teman baik manusia, ketika kita mengalami kesulitan, anjing akan bergegas untuk membantu kita tanpa ragu-ragu, bahkan beberapa anjing akan mengorbankan hidupnya demi melindungi pemiliknya.

Seorang netizen berbagi cerita yang mengharukan. Di Dover, Inggris, seorang wanita membawa anjingnya jalan-jalan. Dia melewati mall dan masuk untuk berbelanja. Tetapi anjing tidak diperbolehkan masuk ke mall, sehingga wanita itu mengikat anjing itu ke tiang lampu di luar mall.

Setelah itu, wanita itu dapat berbelanja dengan tenang. Tapi cuaca di Inggris bisa berubah, dan tiba-tiba mulai turun hujan. Tetapi pemilik di dalam mal sama sekali tidak menyadari kondisi cuaca di luar. Anjing itu berada di luar di tengah hujan.

Saat itu, sepasang kekasih lewat dan mereka berhenti. Mereka bahkan mengeluarkan mantel mereka untuk melindungi anjing itu dari hujan. Dengan cara ini, mereka menjaga anjing di luar di tengah hujan. Ketika petugas toko melihatnya, mereka memberi dua payung.

Sepasang kekasih itu berjongkok untuk memegang payung bagi anjing itu. Adegan ini menyentuh banyak orang.

Pemilik tidak keluar sampai sekitar 20 menit kemudian. Wanita itu tercengang saat melihat pemandangan ini dan terus berterima kasih kepada pasangan itu. Wanita itu melihat anjingnya dan pasangan itu menjadi basah, dan merasa sangat menyesal.

Sumber : hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak