Anjing Ini Menari untuk Semua Orang dengan Harapan Diadopsi, dan Berhasil!


Duniahewan.net - Mengadopsi anjing yang diselamatkan mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk makhluk yang menggemaskan. Namun, sulit bagi semua anjing untuk diadopsi dan beberapa hanya harus menunggu sedikit lebih lama untuk menemukan rumah selamanya.

Namun, salah satu anjing yang diselamatkan telah menemukan solusi yang sangat menggemaskan agar manusia tidak kesulitan menemukannya. Anjing ini telah menari untuk semua orang yang berjalan melewati kandangnya dengan harapan seseorang akan berhenti, melihat gerakannya yang menakjubkan, dan membawanya pulang.

Anjing bernama Ginger Rogers ini benar-benar berhasil mendapatkan rumah selamanya untuk dirinya sendiri, berkat gerakannya yang luar biasa.

Anjing itu berusia satu tahun ketika dia dibawa oleh Orange County Animal Services, di Florida, tetapi berjuang untuk memenangkan hati pemiliknya setelah dites positif mengidap heartworm.

Juga dikenal sebagai drofilaria immitis, Heartworm ditularkan oleh nyamuk dan dapat menyebabkan penyakit serius dan bahkan kematian pada anjing. Ini dapat terjadi di tempat-tempat yang lebih hangat seperti Eropa Selatan dan Asia Selatan.

Orange County, bagaimanapun, membagikan video Ginger Rogers menari di dalam kandangnya, yang mendapat semua perhatian yang dibutuhkannya.

Setelah video itu dibagikan secara online, penampungan hewan dibanjiri dengan permintaan adopsi untuk ‘anjing penari’ dalam beberapa jam. Seorang juru bicara menambahkan: “Ginger Rogers menari ke dalam hati ketika videonya dibagikan di media sosial. Sudah dilihat lebih dari 100.000 kali.

“Ginger telah diadopsi dan dia akan segera tinggal di rumah barunya!”

Anjing itu benar-benar menggemaskan dan kami senang dia mendapatkan semua cinta yang pantas dia dapatkan.



Sumber: indiatimes

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak