Anjing ini selalu duduk di depan toko majikannya untuk berjabat tangan dengan pelanggan tokonya


Duniahewan.net - Membawa anjing Anda untuk bekerja dengan Anda bisa menjadi hal yang bagus untuk bisnis, terutama ketika dia ingin berjabat tangan dengan setiap pelanggan potensial yang lewat. Setidaknya, itulah yang dipelajari Conny Steyaert setelah hanya beberapa hari membawa anjing bulldog Inggrisnya yang berusia 8 tahun, Nelson, untuk bekerja dengannya.

Steyaert, yang bekerja sebagai penjual pakaian wanita di pasar luar ruangan dan festival jalanan di Belgia, mulai membawa Nelson bersamanya untuk menghilangkan kecemasannya saat dia masih kecil.

“[Dia] anjing yang sangat sensitif,” kata Steyaert kepada The Dodo. “[Dia] adalah anjing yang lembut dan sangat dingin di rumah, tetapi dia tidak suka ditinggal sendirian.”

“Dia paling bahagia [ketika] di luar ruangan,” tambahnya.

Alih-alih meninggalkannya di rumah pada siang hari, Steyaert memutuskan untuk menempatkan Nelson dengan selimutnya sendiri di depan standnya saat dia bekerja. Di sana, dia bisa duduk dengan nyaman dan melihat sekelilingnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Nelson untuk mengetahui bahwa duduk dengan sabar di tempat ini akan menarik perhatian pembeli yang lewat.

“Yang paling menyentuh saya adalah ketika dia mengangkat cakarnya untuk [berjabat tangan] dengan orang-orang,” kata Steyaert. “Dia tahu bagaimana mencuri hati mereka.”

Dan mencuri hati mereka, dia melakukannya setiap hari — lebih dari yang pernah Steyaert harapkan.

“Saya terkejut [dengan] betapa baik, penyayang, dan dinginnya Nelson dengan orang-orang di tempat kerja,” kata Steyaert. “Tapi saya lebih terkejut dengan perilaku orang-orang. Saya tidak pernah berpikir pejalan kaki akan sering membelai anjingnya.”

Perhatian yang didapat Nelson dari orang asing yang melewati pekerjaan ibunya bervariasi dari yang sederhana hingga sangat disayang. “Begitu banyak orang akan memotretnya dan mengatakan betapa cantik dan manisnya dia,” kata Steyaert. “Beberapa bahkan akan membawakan hadiah untuknya.”

Meskipun sebagian besar orang yang Nelson temui saat bekerja adalah orang asing, bulldog yang tabah telah mendapatkan beberapa “sahabat” selama bertahun-tahun. Ibunya, pada gilirannya, telah mendapatkan lebih banyak ketenaran dalam komunitasnya.

“Sering kali orang mengenali saya melalui Nelson,” kata Steyaert.

Selain membawa senyum ke wajah pembeli yang tidak curiga, Nelson juga menjadi sumber penyembuhan bagi beberapa orang yang berinteraksi dengannya saat bekerja dengan ibunya.

“Suatu hari, seorang gadis melewati [stan kami] dan berhenti untuk bertanya apakah dia bisa membelai Nelson,” kata Steyaert. Tapi, ketika Steyaert setuju, gadis itu mulai menangis. Dia berbagi dengan Steyaert bahwa bulldognya baru saja mati dan bahwa melihat Nelson membuatnya bahagia.

Dan meskipun kehadiran Nelson bagus untuk menarik pelanggan, namun hubungannya dengan ibunyalah yang paling berkembang. “Dia adalah sahabatku, selalu di sisiku,” kata Steyaert. “[Dia] telah mengubah hidup saya.

Sumber : The dodo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak