Anjing Kecil yang Mengintip dari Balik Pagar Ini Membuat Orang Takut, Setelah diselidiki dia hanya anjing kecil yang manis.


Duniahewan.net - Ini adalah Junebug. Dia anjing kecil yang selalu ingin tahu dengan kepribadian yang luar biasa. Tapi, ya, dia bisa terlihat agak menakutkan.

Foto anak anjing seberat 1,8 kg ini telah beredar secara online dalam beberapa hari terakhir. Dalam foto tersebut, Junebug terlihat mengintip dari balik pagar tinggi, dengan tatapan yang agak menakutkan pada penonton.

“Tidak pernah lebih takut pada seekor anjing,” satu orang yang membagikan gambar itu men-tweet.

Foto Junebug menjadi viral. Dan sejak itu, orang-orang online menyamakan penampilannya dengan Beetlejuice, Joker dan bahkan badut menakutkan dari “It”.

Apakah ekspresinya agak seram?. Namun pada kenyataannya, tidak ada yang menakutkan sama sekali tentang Junebug.

Dodo berhasil melacak pemilik Junebug, Tim K., untuk mengetahui tentang anjing ‘menakutkan’ dan foto viral mereka. Dan tentu saja, tatapan mengancam yang tampaknya dirasakan orang pada Junebug tidak sesuai dengan kenyataan. Dia sebenarnya malaikat yang sempurna.

“Junebug, tanpa diragukan lagi, adalah anjing termanis yang pernah Anda temui,” kata Tim. “Dia mencintai orang. Dan setiap orang yang bertemu dengannya akan jatuh cinta padanya. Dia hanya hal kecil yang paling manis di dunia.”.

Tapi bagaimana Junebug mengintip dari pagar setinggi itu di foto di atas? Ada penjelasan manis di balik itu juga.

“Kami memiliki pagar privasi di halaman belakang kami,” kata Tim. “Sesekali, Junebug ingin melihat apa yang terjadi di balik pagar, dan aku akan menggendongnya. Kami membiarkan dia melihat ke luar.”

Istri Tim mengambil foto itu, yang dia putuskan untuk dibagikan dengan komunitas pecinta anjing secara online.

“Bagi kami, itu hanya foto yang lucu,” tambahnya. “Baru setelah orang-orang mulai berkomentar … dia memiliki ekspresi yang menakutkan di wajahnya.”

Tim dan istrinya tidak pernah bermaksud agar foto anjing mereka menjadi viral, atau orang-orang menganggapnya menakutkan. Mereka tahu yang sebenarnya, dan dengan senang hati menyebarkan berita tentang Junebug yang sebenarnya.

“Kami selalu menjadi manusia anjing. Dia anggota keluarga kami,” kata Tim. “Jika Junebug tahu tentang semua perhatian yang dia dapatkan, dia akan senang.”

Sumber: The Dodo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak